La Liga Sudah Tentukan Jadwal El Clasico Pertama Musim Ini

Category: Berita Bola 25

LFP Sebagai pihak Otoritas dan Penyelenggara La Liga Spanyol telah memutuskan bahwa El Clasico pertama musim ini antara Real Madrid melawan Barcelona akan berlangsung pada tanggal 22 November 2015 (waktu Indonesia), tak sabar untuk menyaksikannya?

La Liga Sudah Tentukan Jadwal El Clasico Pertama Musim Ini | Berita Bola Terupdate

Sejak dulu, Rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid memang terkenal panas, sengit dan seru tentunya. Bukan karena kedua tim saling berebut gelar juara tiap musim, tapi karena persaingan mereka di berbagai bidang, entah itu pada bidang transfer, pemain bintang, penghasilan, sponsor, dan masih banyak lagi. Tidak heran jika kemudian pertemuan kedua tim yang disebut El Clasico tiap musimnya sangat dinanti-nantikan para pencinta sepakbola, tak hanya dari kalangan penikmat biasa, tapi juga sampai Artis, Aktor, bahkan Pemain Top Dunia juga tak mau ketinggalan Laga El Clasico ini.

Nah, untuk Musim 2015/16 ini, el Clasico pertama sudah ditentukan oleh pihak LFP selaku penyelenggara dan otoritas La Liga bakal berlangsung pada tanggal 21 November mendatang, dimana Estadio Santiago Bernabeu, Madrid bakal jadi venue pertama musim ini. Sebagaimana dilansir situs resmi La Liga, El Clasico tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 21 November 2015 pukul 06.15 CET, atau sama dengan Minggu Dinihari, 22 November 2015 pukul 01.00 WIB untuk Waktu Indonesia.

Sempat tercium kabar bahwa salah satu ikon el Clasico, Lionel Messi tidak akan tampil dalam pertandingan ini karena cedera Ligamen Colateral, tapi berdasarkan Prediksi, King Leo akan tetap tampil, dimana Santiago Bernabeu nanti bakal jadi laga comebacknya usai cedera selama dua bulan.

Related Articles