Kylian Mbappe Tak Perlu Pelajari Pemain Juventus

Category: Berita Bola 23

Klaim tersebut datang dari paman sang pemain, Pierre Mbappe, yang menceritakan bahwa keponakanya kerap menyaksikan pertandingan sejumlah tim sepakbola sejak dulu, dan Juventus adalah salah satunya. Karenanya, Mbappe diangga tidak perlu belajar lagi mengenai para pemain Bianconneri.

Kylian Mbappe Tak Perlu Pelajari Pemain Juventus

Jelang pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa melawan Juventus, striker Kylian Mbappe yang dipercaya bakal kembali diandalkan jadi ujung tombak AS Monaco, dinilai tidak perlu lagi mempelajari tentang para pemain Juventus.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pemain Internasional Prancis itu menarik perhatian publik lewat serangkaian gol yang dia cetak di pentas domestik dan Eropa. Mbappe juga membantu Monaco melangkah ke babak semfiinal lewat gelontoran tiga golnya di dua leg babak perempat final melawan Borussia Dortmund.

Tapi, berhadapan dengan Juventus dinilai akan berbeda, karena Bianconneri dipenuhi para defender solid nan berpengalaman. Kendati demikian, Mbappe diklaim tidak perlu belajar mengenai para pemain Juventus , karena diungkapkan oleh Paman sang pemain, Pierre Mbappe, bahwa keponakannya kerap kali menyaksikan pertandingan yang dimainkan Juventus, dan beberapa tim eropa lain seperti Barcelona, Chelsea dan Real Madrid.

“Saya memberi Kylian sebuah bola pada hari kelahirannya untuk menularkan semangat kami pada sepakbola. Kylian melakukan segalanya demi menyaksikan pertandingan sebanyak mungkin. Dia juga mempelajari video untuk meningkatkan kemampuan dan selalu mengikuti perkembangan olahraga.”

“Untuk pertandingan nanti Kylian tidak perlu mempelajari Juve karena setiap pekan dia selalu menyaksikan aksi Bianconeri, begitu juga dengan Barcelona, Real Madrid dan Chelsea.” ujar Pierre pada Tuttosport.

Adapun, pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa ini akan berlangsung pada kamis dinihari WIB Mendatang (04/05) di Stade Louis II, Monaco.

Related Articles