Kutukan Nomor Punggung 9 Di Chelsea’

Category: Berita Bola 2

Chelsea memang merupakan salah satu klub sepakbola terbaik dunia saat ini dengan keberhasilan mereka memenangkan sejumlah trofi dalam 10 tahun terakhir dan mendaratkan sejumlah pemain bintang. Namun, sejarah dan keramat tidak bisa terlepas dari kubu The Blues. Dalam sejarahnya, tak jarang pemain nomor 9 seperti menerima sebuah kututkan sampai akhirnya gagal menjadi salah satu bagian penting dari Chelsea. Alvaro morata akan menjadi tuan baru nomor tersebut, apakah dia akan bernasib sama dengan para pemian dibawah ini ?
Kutukan Nomor Punggung 9 Di Chelsea'

1. Radamel Falcao

Seperti diketahui, Falcao sempat ’mampir’ ke stamford bridge selama satu musim sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Sebelumnya, dia adalah salah satu striker gemilang milik timnas Kolombia yang tampil gahar bersama Atletico Madrid. Namun selama masa pinjaman di Chelsea, sosok berjuluk ’Macan’ tersebut seperti tidak memiliki taring, dengan hanya mencetak satu gol saja sebelum kembali ke Monaco. Kebetulan, dia mengenakan nomor 9 di Chelsea.

2. Fernando torres

Siapa yang tidak mengenal sosok penyerang veteran asal Spanyol ini? Dia adalah salah satu striker terbaik saat masih berkostum Liverpool, sampai-sampai Chelsea rela merogoh kocek 60 Juta euro untuk mendaratkannya ke Stamford Bridge pada musim panas tahun 2012 silam. Sayang, bersama Chelsea, karir Torres yang mengenkan nomor 9 bisa dikatakan kurang sukses.

3. Fernando di Santo

Pemain muda Argentina ini mendapat nomor punggung sembilan setelah bergabung dengan Chelsea. Mungkin nomor tersebut menjadi tekanan tersendiri untuk dirinya sehingga Di Santo tak mampu bersinar di Stamford Bridge. Di Santo hanya tampil dalam delapan pertandngan di Premier League dan tidak pernah mencetak gol untuk The Blues. Sang pemain sudah dilepas Chelsea sejak tahun 2010 dan sekarang bermain di Schalke.

Related Articles