Kutuk Fans Yang Sedang Sholat di Anfield, Suporter Ini Tuai Kecaman

Bagi seorang Muslim, Sholat adalah sebuah Kewajiban yang harus dilakukan setiap harinya. Ibadah tersebut sendiri bisa dilakukan di mana saja, asalkan dengan alas yang suci. Nah, terkait hal tersebut, baru-baru ini ada dua hingga tiga orang Suporter Liverpool yang menunaikan ibadah sholat di salah satu lorong Anfield Stadium saat jeda pertandingan. Kejadian tersebut diketahui oleh salah seorang suporter lain, diapun mengabadikannya dengan kamera ponsel. Tapi, suporter tersebut malah mengunggahnya di twitter sembari menganggap bahwa tindakan sholat di Lorong Anfield Stadium merupakan tindakan memalukan.
anfield
“Muslim berdoa saat istirahat babak pertama, memalukan” demikian tulis supporter tersebut lewat twitter sembari mengunggah foto kedua orang fans liverpool yang sedang menunaikan ibadah Sholat.

Tapi, yang ada justru tweet yang ia unggah tersebut mendapat kecaman dari berbagai pihak. Hal ini karena sang suporter itu dinilai tidak memiliki respek dan toleransi umat beragama, terlebih lagi ada dua pemain Liverpool yang juga beragama Muslim, mereka adalah Kolo Toure dan Emre Can.

“Bagaimana bisa memalukan? Ada beberapa penggawa Liverpool yang juga beragama muslim, mereka bahkan beribadah sebelum dan ketika perandingan sedang berlangsung” Ujar salah satu twitter yang menanggapi tweet tersebut.

Di Pihak lain, akun @Marz05 juga ikut mengecam perkaataan tweet tersebut. “ Apakah ini sebuah lelucon? Apakah yang dilakukan oleh orang-orang (yang sholat) itu melukai orang lain? Apakah kalian sadar bahwa Emre Can dan Kolo Toure juga seorang muslim” Tulisnya.

Incoming search terms:

  • agama emre can
  • emre can berdoa
  • yaya toure sholat
  • emre can islam
  • biodata Emre Can