Kurt Zouma Segera Tentukan Masa Depannya di Chelsea

Category: Berita Bola 5

Bek Internasional Prancis, Kurt Zouma, akhirnya angkat bicara mengenai situasinya di Chelsea saat ini. Pemain berusia 22 tahun itu memang jarang mendapatkan tempat di tim utama, dan Zouma pun mengakui bahwa dia bakal segera mengumumkan keputusannya.

Kurt Zouma Segera Tentukan Masa Depannya di Chelsea

Sebagaimana diketahui, Bek berusia 22 tahun tersebut kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah arahan Antonio Conte musim ini selepas kembali dari masa cedera lutut parah. Bahkan, sejauh ini sang pemain baru mencatatkan 23 menit kesempatan bermain bersama The Blues di ajang Premier League. Situasi tersebut membuat masa depan Zouma terancam jika bertahan di Stamford Bridge.

Terkait hal ini, Dibandingkan menciptakan kehebohan atau memunculkan berita yang berpotensi berujung kontroversi, Kurt Zouma cenderung menunggu hingga akhir musim ini guna memastikan masa depannya bersama Chelsea, meskipun situasi sang pemain bersama klub Inggris sangat tidak kondusif.

“Meninggalkan Chelsea? Kita lihat saja di akhir musim,” Demikian jawab sang pemain saat ditanya mengenai masa depannya di Chelsea kepada beIN Sports.

Kurt Zouma, 22 tahun, didatangkan Chelsea dari Saint-Etienne pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Dia sempat mendapatkan kesempata bermain yang cukup banyak bersama dengan Chelsea saat klub masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Namun, sejak kursi pelatih diambil alih Antonio Conte, sang pemain sulit menembus skuat utama. Kontraknya sekarang masih tersisa sampai tahun 2019 mendatang.

Menurut kabar yang beredar, ada sejumlah klub yang dipercaya tertarik mendapatkan servis sang pemain Prancis, diantaranya Liverpool dan Juventus.

Related Articles