Kunjungi Santiago Bernabeu, Valencia Targetkan Tiga Poin

Category: Berita Bola 26

Menurut sang kapten, Valencia selalu menampilkan performa yang memuaskan saat bertandang ke Estadio Santiago Bernabeu, dalam laga akhir pekan ini, Los Che menargetkan tiga poin.
valencia
Seperti diketahui, Real Madrid akan berhadapan dengan Valencia pada akhir pekan ini di Estadio Santiago Bernabeu. Tentu saja, bermain di kandang sendiri Los Blancos akan memberikan kemenangan kepada para fans mereka yang hadir memenuhi tribun Santiago Bernabeu nanti. Selain itu, El Real juga masih dalam misi pengejaran Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin saja. Itu berarti, skuat besutan Carlo Ancelotti membutuhkan tiga poin di tiap laga sisa termasuk kontra Valencia nanti jika ingin tetap membuka jalan juara.

Namun yang harus diingat oleh Real Madrid adalah, Valencia merupakan salah satu tim terkuat di La Liga dan sukar untuk dikalahkan, terlebih mereka punya catatan yang bagus di Santiago Bernabeu.

“Saya sendiri sangat menantikan pertandingan tersebut, Santiago Bernabeu merupakan tempat yang sulit, akan ada banyak hal yang bisa terjadi di sana. Dalam beberapa tahun terakhir, kami bermain cukup baik di sana, jadi kami akan pergi ke sana dan berjuang keras meraih tiga poin penuh” Ujar dani Parejo yang merupakan kapten Valencia CF.

Real Madrid sendiri baru saja menelan kekalahan di leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa kontra Juventus. Pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin itu berakhir dengan kedudukan 2-1.

Related Articles