Kunjungi Indonesia, AS Roma Bawa Wasit Sendiri dari Italia

Category: Berita Bola 13

Pihak Promotor NineSport Inc. mengklaim bahwa AS Roma sudah berkonsultasi dengan FIGC terkait niat mereka untuk membawa Wasit ke Indonesia dalam laga bertajuk ‘AS Roma Day’ nanti.

Kunjungi Indonesia, AS Roma Bawa Wasit Sendiri dari Italia | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, AS Roma pastikan diri kunjungi Indonesia pada tanggal 24 Juli mendatang, kemudian menggelar laga antara Tim Merah melawan Tim Putih yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada keesokan harinya, 25 Juli 2015. Nah, karena PSSI sendiri sebagai Induk sepakbola Nasional yang menyediakan perangkat pertandingan, wasit, dsb sedang dibekukan Menpora, tentu saja pertandingan nanti tidak akan dilayani oleh Perangkat Pertandingan dan wasit lokal, lantas bagaimana jalan keluarnya?

Well, Pihak NineSport Inc. selaku promotor yang mendatangkan AS Roma ke Tanah air mengklaim bahwa AS Roma sendiri yang akan membawa Wasit serta perangkat pertandingan ke Indonesia terkait hal tersebut.

“AS Roma sebelumnya telah berkonsultasi ke FIGC (Federasi Sepakbola Italia), dan AS Roma akan datang kesini tanpa kontak apapun dengamn pihak Asosiasi (PSSI) juga Anggotanya, itau juga yang kami jaga. Seperti pertaindingan lainnya, tidak memakai wasit dan perangkat pertandingan Lokal, wasitnya langsung didatangkan dari Italia” Demikian papar Arif Putra Wicaksoni selaku CEO Nine Sport seperti dilansir Bolanet.

Adapun selain menggelar Pertandingan antara AS Roma merah melawan AS Roma Putih, sang Serigala Ibukota Italia tersebut juga bakal menggelar beberapa kegiatan sebagai Meet and Greet, Coaching Clinic, sesi foto juga tanda tangan bersama anak-anak di Tanah Air.

Related Articles