Kumpulan Kata-Kata Penghinaan Untuk Jose Mourinho

Category: Berita Bola 44

Jose Mourinho, jika berbicara tentang taktikal asal Portugal yang satu ini, maka kita tengah berdiksui tentang sosok yang tak hanya cerdas tapi juga kontroversial. Dari kecerdasannya dalam meramu taktik akan menuai pujian dari berbagai pihak, sedangkan dari tingkah laku dan tutur kata kontroversialnya akan segera melahirkan penghinaan. Dalam ulasan kami kali ini tentang Sosok Jose Mourinho, ada sejumlah penghinaan yang jelas dilayangkan untuk eks Inter Milan tersebut.

Kumpulan Kata-Kata Penghinaan Untuk Jose Mourinho | Berita Bola Terupdate

1. Sir Alex Ferguson

Fergie pernah secara terbuka melayangkan hinaan kepada The Special one setelah wasit dituding berpihak kepada Manchester united oleh Mourinho sendiri.

“Dia sering kali berbicara tentang wasit yang berpihak kepada lawannya, saya rasa dia adalah orang terakhir yang harus berbicara seperti itu tentang wasit, klub yang ia tangani selalu memiliki masalah akibat ulahnya, saya rasa Mourinho harus mengancingkan mulutnya sekarang untuk kebaikannya sendiri, demi sisa musim ini” Ujar Fergie.

2. Pietro Lo Monaco

Ketika tangani Inter Milan, Mourinho berhasil permalukan Catania, kemudian menyebut bahwa lawannya itu sangat mudah untuk dikalahkan.

“Mourinho itu sosok pria yang polos dan sederhana, jenis orang yang memang harus mendapat pukulan tepat di mulutnya sampai semua giginya hancur” Demikian kata direktur Catania, Pietro Lo Monaco terkait komentar Mourinho.

3. Franz Beckenbauer

“Mourinho adalah orang yang kasar dan tidak berpendidikan, fakta bahwa ketika dia mengenakan sweater kasmir, maka tidak berarti dia menjadi orang yang gentleman” Ujar sosok legendaris Timnas Jerman dan Bayern Munich tersebut.

Related Articles