Kritik Tap Penalti Messi, Presenter Cantik ini Dibully Netizen

Category: Berita Bola 6

Namun Sang Presenter Cantik itu tidak tinggal diam ketika menjadi Korban Bullying oleh para Netizen terkait komentarnya tentang tap penalti ala Messi beberapa waktu lalu. Masih lewat akun twitternya, Presenter ini merasa kecewa dengan respon para Netizen.

Kritik Tap Penalti Messi, Presenter Cantik ini Dibully Netizen | berita bola terupdate

Memang, Trik Tap Penalti yang dilakukan Lionel messi beberapa waktu lalu dalam laga versus Celta Vigo mengundang banyak perdebatan. Tidak sedikit yang pro, dan tidak sedikit juga yang kontra, salah satu pihak yang kontra alias tidak setuju dengan aksi sang Mega Bintang Barcelona adalah Lynsey Hipgrave, dialah seorang presenter cantik untuk Channel BT Sports. Lewat akun twitter pribadinya, Lynsey mengutarakan kritik kepada sang bintang Argentina terkait trik tap penalti tersebut dengan mengatakan.

”Saya rasa penalti yang dilakukan Messi itu benar-benar melecehkan tim lawan, biarkan saja Suarez yang mengambilnya jika memang anda berniat untuk jadi rekan satu tim yang baik” Demikian kata Hiprgave.

Tapi malang nian nasib sang Presenter Cantik, bukannya mendapat dukungan dari para netizen lain, dia justru menjadi korban Bully, karena sebagian besar Netizen tidak setuju dengan kritik yang dia tuturkan.

”Kami butuh sandwich, bukan pendapat, disana ada dapur, dan sepertinya anda kehilangan sesuatu di dapur” demikian komentar seorang Netizen terkait kritik Lyndsey.

Masih banyak komentar lain yang menyudutkan sang Presenter, tak ingin tinggal diam, Lynsey langsung membalas ”Ini adalah contoh kecil tentang apa yang sedang kita hadapi sekarang, sebuah kejahatan terasa ketika anda menjadi seorang wanita dan menuturkan pendapat anda” Ketusnya.

Related Articles