Krisis Keuangan, Barcelona Diyakini Akan Jual Salah Satu Pemain

Category: Berita Bola 5

Sergio BusquetsUntuk menyeimbangkan neraca keuangan klub, Barcelona diyakini akan melepas salah seorang bintangnya, Sergio Busquets. Dikabarkan, Paris Saint-Germain sudah memasang ancang-ancang dan bersedia menebus sang pemain Spanyol dengan banderol 100 Juta Euro.

Barcelona, raksasa Catalan tersebut diprediksi bakal menjual salah satu pemain bintang mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Barcelona musim ini gagal mempertahankan prestasi Treble winner yang mereka raih musim lalu, periode sulit ini belum berakhir, karena masih ada dua trofi yang bisa diraih Barcelona, namun mereka juga terancam tidak mendapati apapun pada akhir musim nanti karena masih ditempel ketat oleh dua pesaing berat dalam perburuan trofi Juara La Liga Spanyol bersama Duo Madrid. Tak hanya menjalani periode sulit dalam perburuan gelar, Barcelona juga diyakini sedang mengalami masalah finansial, dan diklaim bakal mempertimbangkan kemungkinan jual salah satu pemain bintang mereka demi menyeimbangkan Neraca keuangan klub pada musim panas mendatang.

Adalah Sergio Busquets, gelandang 27 tahun ini disinyalir bakal menjadi salah satu penjualan Barcelona musim panas mendatang. Tidak ada yang salah dengan Busquets, dia bermain bagus, bahkan memegang kontribusi besar atas Raihan Trofi Blaugrana dalam beberapa musim terakhir, namun, dengan menjual Busquets, mereka yakin bisa menyeimbangkan neraca keuangan klub yang sedang timpang. Sejumlah media Spanyol memiliki keyakinan bahwa raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain siap menampung pemain berusia 27 tahun itu.

Bahkan, Kubu PSG siap menebus sang pemain dengan banderol 100 Juta Euro pada musim panas mendatang.Tak hanya itu, klub yang memang meraih sukses berkat kekuatan finansial yang melimpah diyakini bersedia menggelontorkan gaji sebesar 16 juta Euro per musim untuk Busquets nantinya.

Related Articles