Kreator 42 Gol Tercepat Dalam Sejarah Liga Champions

Category: Berita Bola 100

Sudah banyak rekor tercipta dalam sejarah Liga Champions Eropa sejauh ini termasuk rekor kreator 42 gol tercepat sepanjang sejarah turnamen tersebut. Dengan kata lain, ada beberapa pemain yang mampu torehkan 42 gol dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit ketimbang pemain lainnya. Well, siapa saja sih pemain yang masuk dalam daftar kreator 42 gol tercepat sepanjang sejarah Liga Champions Eropa? Berikut ulasan lengkapnya seperti kami lansir dari masterchips.

Kreator 42 Gol Tercepat Dalam Sejarah Liga Champions | Berita Bola Terupdate

4. Karim Benzema

Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini kontra Schalke, Benzema sukses catatkan gol ke-42 nya di ajang Liga Champions, dan itu berlangsung dalam pertandingan ke-71 nya dalam turnamen elit tersebut. Sayang, gol Benzema itu tak bisa menghindarkan kekalahan Los Blancos dari Schalke 04.

3. Filipho Inzaghi

Sosok yang kini menangani AC Milan tersebut memang dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik dalam sejarah sepakbola. Dia juga terkenal sangat produktif jika beraksi di kancah Liga Champions Eropa bersama AC Milan. Total, Inzaghi hanya perlu 70 kali tampil untuk mencetak 42 gol di ajang tersebut.

2. Lionel Messi

Lagi-lagi Messi, ya penyerang Barcelona ini memang tak pernah terlepas dari yang namanya rekor, bahkan dia berada di urutan kedua. Hattrick ke Gawang Victoria Plzen pada tahun 2011 lalu adalah gol ke-42 La Pulga di ajang Liga Champions Eropa dengan hanya melalui 61 penampilan saja.

1. Ruud Van Nistelrooy

Dan Di Urutan Pertama adalah Ruud Van Nistel Rooy, Legenda Timnas Belanda, Manchester United dan Real madrid ini hanya butuh 46 kali tampil untuk catatkan 42 gol di ajang Liga Champions Eropa. Rekornya ini sepertinya sulit untuk dicapai pemain lain.

Related Articles