Kramer : Saya Seorang Madridista!

Category: Berita Bola 92

Kramer : Saya seorang Madridista!

Semenjak kesuksesan dalam turnamen Piala Dunia 2014 kemarin, para pemain timnas Jerman kini menjadi incaran sejumlah klub papan atas eropa. Sejumlah nama seperti Sami Khedira, Marco Reus, Mats Hummels, Thomas Muller, termasuk Christoph Kramer tengah ramai diperbincangkan media jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari 2015 mendatang.

Nama Kramer mungkin yang paling sering dibahas dan dikaitkan dengan beberapa klub top eropa, sebut saja Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Arsenal. Faktanya, sang pemain adalah seorang fans Manchester United dan Real Madrid, dan itu ia utarakan kepada salah satu media Spanyol.

“Diminati oleh klub sebesar Real Madrid adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya, ketika masih bocah, saya adalah seorang Madridista, dan juga Fans Manchester United” Demikian Ujar Kramer kepada Football Espana.

Meski demikian, semua kemungkinan masih masuk dalam pertimbangannya, dia akan mencari klub terbaik yang dirasa bisa mengembangkan karirnya dalam jangka waktu panjang. Kemungkinan untuk kembali ke Bayer Leverkusen juga masuk dalam opsinya saat ini.

“Saya akan memilih klub terbaik bagi karir saya selanjutnya, tapi sekarang ini saya masih belum memutuskan apapun terkait hal tersebut. Kembali ke Bayer Leverkusen musim depan juga masih menjadi opsi saya” Imbuh gelandang bertahan berusia 23 tahun itu.

Kramer sendiri saat ini sedang menjalani masa peminjamannya di Borussia Gladbach, dari klub indunya yakni Bayer Leverkusen.

Pada turnamen Piala Dunia 2014 kemarin, Kramer beberapa kali dipercaya pelatih Joachim Low untuk turun sebagai pemain pengganti, dan penampilannya pun terbilang gemilang.

Related Articles