Konoplyanka Galau Tak Bisa Gabung roma

Category: Berita Bola 18

Sempat muncul isu bakal segera berganti kostum ke ke AS Roma, pemain Dnipro Yevhen Konoplyanka menyatakan bila situasi yang terjadi saat ini rumit baginya. Dia mengidolakan Roma, namun sudah terlanjur berjanji pada klubnya.
Yevhen Konoplyanka
Memang dalam sepekan terakhir Konoplyanka terus saja dihubungkan dengan Roma. Beberapa media ternama mengklaim bila gelandang asal Ukiraina itu akan segera menjalani tes medis di Italia.

Tahu soal kabar burung ini, pemain berusia 25 tahun itupun lalu membocorkan sedikit situasi yang ada. Walau kedua klub memang sedang membicarakan transfer dan bahkan sudah sepakat, akan tetapi Konoplyanka sudah terlanjur janji kepada bos Dnipro Ihor Kolomoyskyi bakal bertahan hingga akhir musim ini.

Perlu diketahui bahwa kontrak Konoplyanka bakal berakhir pada musim panas nanti atau tepatnya pada 30 Juni mendatang.

“Saya mengetahui bahwa muncul kabar bila saya akan segera menjalani tes medis, namun itu masih belum sepenuhnya benar. Saya sudah berjanji pada presiden akan tetap disini hingga kontrak habis,” kata Konoplyanka kepada Gazzetta dello Sport.

“Dari yang saya ketahui saat ini, Dnipro dan Roma sudah mencapai kesepakatan, namun belum dengan saya. Inilah mengapa proses transfer masih belum lengkap,” tambahnya.

“Walau begitu, saya salah satu pengagum Roma. Mereka salah satu tim kuat di Italia dan Eropa. Saya berjanji akan segera memberitahu kepastiannya dalam beberapa hari ke depan,” dikutip Football Italia.

Related Articles