Komentar Pelatih Barca Jelang Duel Lawan City

Category: Berita Bola 56

luis enrique

Dua striker andalan tim nasional Argentina akan kembali disatukan dalam lapangan yang sama dengan jersey berbeda kala Barcelona jumpa dengan Manchester City. Liga Champions pun menyambut hangat pertarungan ulang Lionel Messi versus Sergio Aguero.

Pertarungan Aguero melawan Messi langsung mengemuka usai undian babak 16 besar Liga Champions menyajikan duel antara Barcelona melawan City. Mereka kembali bereuni usai musim lalu mereka bentrok di babak yang sama.

Adu strategi antara dua pelatih Luis Enrique dan Manuel Pellegrini bakal menjadi tontonan seru dalam dua leg pertemuan. Selain itu, yang paling ditunggu-tunggu pecinta bola ialah adu tajam antara Aguero dan Messi.

Duo Argentina ini memang menjadi andalan untuk masing-masing tim. Saat ini Messi lebih unggul lantaran sudah membukukukan 8 gol di babak grup, sedangkan Aguero baru melesakkan tiga gol yang ia borong pada saat mengalahkan Bayern Munchen.

Di lain sisi, Aguero lebih unggul jika dilihat dari kompetisi domestik atas Messi meski cukup tipis. Sebelum dipastikan menepi hingga lima pekan, Aguero total telah melesakan 14 gol di Premier League, sementara Messi cuma ketinggalan satu gol.

“Aguero adalah satu dari 10 daftar penyerang terbaik di dunia, namun saya tetap menganggap Lionel Messi sebagai nomor satu di atas yang lainnya,” sahut Enrique usai drawing dilakukan.

“Melawan tim sekelas Manchester City di bulan Februari, kunci untuk emraih kemenangan adalah berada di dalam puncak perforna. Saya selalu berpikir positif dan memikirkan tiga angka dari City,” lanjut sang pelatih di akun Twitter resmi The Catalans.

Related Articles