Koke Ingin Bertahan di Atletico Madrid Sampai Pensiun

Category: Berita Bola 8

Gelandang berusia 25 tahun tersebut sudah merasakan kebahagiaan sejak masih berusia enam tahun di Atletico Madrid, sehingga dia tidak melihat alasan untuk meninggalkan vicente calderon dan berpaling ke klub lain. Koke juga merasa bahwa musim ini berjalan cukup bagus bagi Los Rojiblancos.

Koke Ingin Bertahan di Atletico Madrid Sampai Pensiun

Di tengah-tengah adanya ketertarikan sejumlah raksasa Eropa dengan banyak pemain Atletico Madrid jelang bursa transfer musim panas, gelandang Koke justru mengungkapkan tekad dan komitmennya bersama dengan Los rojiblancos. Sang pemain Spanyol mengaku ingin bertahan di Atletico madrid hingga gantung sepatu nanti.

Sebagai informasi, pemilik nama lengkap Jorge Resurrecion Merodi tersebut sudah menjadi bagian dari Atletico Madrid sejak masih berusia enam tahun, dengan bermain bagi tim akademi klub. Kemudian, pada tahun 2009 lalu, dia mendapati debutnya di tim senior, dan terus menjadi bagian dari tim utama klub sampai saat ini.

Koke telah membantu Atletico madrid dalam memenagkan sejumlah gelar bergengsi, termasuk diantaranya gelar La Liga Spanyol di musim 2013/14, dan melangkah ke dua final Liga champions Eropa dalam empat musim terakhir. Belakangan, pemain berusia 25 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa yang meminati servisnya.

Namun, Koke lewat wawancaranya bersama dengan Goal Internasional belum lama ini mengungkapkan loyalitas dan komitmennya untuk bertahan di Vicente Calderon.

“Saya telah memenangkan hampir segalanya di sini dan saya berharap bisa terus meraih gelar juara, Saya akan sangat senang pensiun di sini. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola, tapi itu akan menjadi cerita yang indah karena saya telah mulai bermain di sini sejak masih berusia enam tahun.”

“[Musim ini] berjalan sangat bagus, kami berhasil mencapai target finis di peringkat tiga dan lolos ke Liga Champions. Kami selalu ingin meraih gelar juara, tapi setelah menjalani akhir musim yang berat musim lalu, tidak mudah kembali bersaing dengan klub-klub terbaik,” ujar Koke seperti dikutip dari Goal Internasional.

Related Articles