Koeman Sayangkan Selebrasi Telanjang Dada Dusan Tadic

Southampton berhasil mengambil alih peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Primer usai mengalahkan penghuni posisi tersebut sebelumnya, Manchester United, dalam pertandingan yang berlangsung minggu malam (11/01). Bertandang ke Old trafford Stadium, Southampton sukses meraih kemenangan perdana sejak 1988 silam atas tuan rumah Manchester United dengan skor tipis 0-1. Adalah Dusan Tadic yang sukses mencetak gol semata wayang dalam pertandingan tersebut, dan dia merayakannya dengan cara membuka Jersey, alias telanjang dada.
manchester united vs southampton
Jelas, selebrasi seperti itu memang telah dilarang dalam pertandingan sepakbola, dan kartu kuningpun dilayangkan wasit kepada Dusan Tadic.

Pelatih Ronald Koeman memang amat bangga atas kemenangan di old Trafford, namun sayangnya kebanggaan itu diwarnai sedikit rasa kecewa akibat selebrasi berbuntut kartu kuning yang dilakukan Dusan Tadic. Koeman menyayangkan selebrasi dusan Tadic karena situasi yang kurang pas, andai berkat gol tersebut The Saints memastikan langkah ke Eropa, dia tidak akan melarang selebrasi itu.

“Saya tidak suka dengan selebrasi seperti itu karena berbuah pada kartu kuning. Sekali lagi melakukan pelanggaran bodoh, maka akan berbuntut pada kartu merah”

“Andai gol tersebut terjadi di menit terakhir dan memastikan kami lolos ke turnamen Eropa, saya tidak akan mempermasalahkannya. Kenakanlah Jersey tersebut, saya menasehatinya” Papar Koeman selepas pertandingan.

Adapun kronologi terjadinya gol tunggal Dusan Tadic berawal dari sepakan keras Graziano Pelle yang ditepis David de Gea, bola muntah langsung disambar Dusan untuk membawa Southampton unggul 0-1.

Incoming search terms:

  • selebrasi bugil sepak bola wanita
  • selebrasi pesepakbola wanita buka baju