Koeman Optimis Southampton Finish di 4 Besar EPL

Category: Berita Bola 21

ronald koeman

Southampton memang sudah superior sejak musim 2013/14 kemarin, penampilan mereka terbilang stabil sejak baru menjalani masa promosi di Liga Primer Inggris pada musim 2012/13. Meski telah berganti pelatih, the Saints tetap mampu menjadi penantang kuat para rakasa Liga Primer musim ini, buktinya mereka mampu menduduki peringkat ke-2 klasemen sementara dengan raihan 26 poin dari total 12 pertandingan.

Pelatih Ronald Koeman sendiri optimis The saint bisa mengakhiri Liga Primer musim 2014/15 ini dengan duduk dalam empat besar klasemen.

“Ya, benar saya memang yakin akan hal itu, tapi kami harus terus bisa bermain lebih bagus lagi daripada pertandingan-pertadingan sebelumnya”

“Semua orang disini tahu bahwa Liga Primer Inggris adalah sebuah kompetisi yang sulit di setiap pertandingannya, ada tim-tim besar di sini, tapi tak jarang juga mereka menderita”

“Jika kami bisa tetap mempertahankan semangat seperti ini, kami memiliki karakter besar dan kami menunjukkan kesabaran di babak kedua, saya rasa ini memungkinkan, karena saya tidak menyaksikan banyak tim yang lebih baik ketimbang kami”

“Pekan ini sangat indah untk bermain dan kami bisa berkembang dari laga ke laga dengan tiga tim hebat lainnya. Dalam pertandingan kemarin, Aston Villa memiliki sejumlah pemain yang cedera, mungkin itulah alasan kenapa mereka lebih berbahaya dan itu sulit”

“Kami tidak bisa mencapai level yang bisa kami raih dan harus mencapai level tersebut untuk lebih kompetitif ketika melawan Manchester City pada pekan depan” Demikian Ujar Koeman kepada salah satu media Inggris.

Menurut anda, akankah Southampton berhasil meraih posisi empat besar di klasemen akhir nantinya?

Related Articles