Klub Tiongkok Tawari Gaji 100 Juta Euro untuk Messi

Category: Berita Bola 25

Adalah Hebei China Fortune, tim yang ditangani Manuel Pellegrini tersebut siap menjadikan Messi sebagai pemain dengan gaji termahal di dunia jika Sang Kapten Argentina bersedia merapat ke Tiongkok. Tak tanggung-tanggung, mereka siap memberikan gaji sebesar 100 Juta Euro! Per tahun nya bagi La Pulga.

Klub Tiongkok Tawari Gaji 100 Juta Euro untuk Messi

Benar-benar bagus gebrakan yang dilakukan oleh Klub-klub Liga Super Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir ini, mereka sukses mendatangkan para bintang Eropa sekelas Drogba, Hulk, Oscar dan mereka para pelatih berkelas seperti Pellegrini, Fabio Capello, dan beberapa nama lainnya. Yang terkini, salah satu klub Super tiongkok bahkan diyakini bertekad untuk mendatangkan superstar Barcelona, Lionel Messi.

Ya, berdasarkan laporan yang diturunkan oleh AS, klub yang berniat mendatangkan Messi tersebut adalah Hebei China Fortune, yang diketahui merupakan tim arahan Manuel Pellegrini. Menurut AS, Hebei China Fortune bakal menggoda Messi dengan tawaran gaji selangit agar bersedia merapat ke Tiongkok. Tak tanggung-tanggung, mereka berani mengguyur kocek sebesar 100 Juta euro per tahunnya kepada Pemain Argentina tersebut jika memang yang bersangkutan bersedia merapat ke Tiongkok.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Messi akan diikat kontrak selama lima tahun ke depan, dan untuk menebusnya dari Barcelona, mereka siap membayar dengan banderol 500 Juta Euro.

Sedangkan di lain sisi, situasi Messi di Barcelona saat ini memang tengah kurang kondusif. Pemain berusia 29 tahun itu dipercaya tidak akan memperpanjang kontraknya lagi bersama Raksasa Catalan, sebagaimana kontraknya saat ini akan berakhir sampai tahun 2018 mendatang.

Namun, andai saja benar dia memutuskan hengkang, sepertinya Messi tidak akan memilih ke Tiongkok, karena dia masih berada di level tertinggi saat ini.

Related Articles