Klub-Klub Top Eropa Dengan Total Tagihan Gaji Pemain Tertinggi

Category: Berita Bola 28

Seiring pemasukan yang besar, akan selalu ada pengeluaran yang bilangannya juga besar. Hal seperti itu sudah berlaku di berbagai aspek kehidupan ini, di berbagai bidang, tak terkecuali sepakbola. Klub-klub top Eropa mungkin menerima pemasukan yang bilangannya sangat besar tiap musim, tapi mereka juga harus merogoh kocek yang tak sedikit untuk berbagai hal, terutama gaji atau upah para pemain mereka. Pada ulasan kali ini, kami akan membahas Klub-Klub Top Eropa dengan Tagihan Gaji Pemain Tertinggi saat ini, siapa saja mereka?

Klub-Klub Top Eropa Dengan Total Tagihan Gaji Pemain Tertinggi | Berita Bola Terupdate

1. Real Madrid

Los Blancos berada di urutan pertama, dan memang bukan kejutan lagi mengingat mereka sejak dulu dinaungi para pemain bintang dari berbagai penjuru. Salah satu pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia, Cristiano Ronaldo juga bermain untuk Madrid. Per Musim nya, Madrid harus merogoh kocek sebesar 270 Juta Euro hanya untuk menggaji para pemain mereka.

2. Manchester United

Sama halnya dengan Real Madrid, united juga dikenal sebagai salah satu tim bertabur bintang Sepakbola. Mereka begitu memanjakan para pemain mereka terutama dalam hal gaji. Demi menjaga para penggawa Bintangnya, United rela menghabiskan 263 Juta Euro per musim untuk upah para pemain.

3. Barcelona

Mungkin, kehadiran Messi sebagai pemain sepakbola dengan gaji tertinggi di dunia saat ini adalah yang mendominasi bilangan gaji pemain Barcelona tiap musimnya. Total, Tim Catalan tersebut harus merogoh kocek sebesar 248 Juta Euro per musim hanya untuk menggaji para pemainnya.

4. Manchester City

Seiring kedatangan Investor kaya raya, City langsung dinaungi para pemain bintang dari berbagai belahan dunia. Dari yang sebelumnya tak masuk daftar 10 besar klub dengan tagihan gaji tertinggi, kini masuk ke dalam 4 besar dengan total yang dikeluarkan 245 Juta Euro per musim.

Related Articles