Klub-klub Eropa Yang Ikut Ramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia

Category: Berita Bola 6

Tak Hanya klub-klub papan atas Eropa saja, para pemain bintang dunia pun turut meramaikan dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 pada Senin Kemarin, 17 Agustus 2015.

Klub-klub Eropa Yang Ikut Ramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia | Berita Bola Terupdate

17 Agustus 1945, tepat 70 tahun silam adalah hari yang paling bersejarah bagi Negara Kita, Indonesia. Hari dimana kemerdekaan berhasil kita renggut dan terbebas dari bayang-bayang penjajahan Jepang. Tanggal 17 Agustus 2015 kemarin, seluruh rakyat Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun kemerdekaan yang ke-70, dari anak-anak sampai yang tua, semua kalangan merayakan hari paling bersejarah itu. Nah, ternyata tidak hanya Rakyat Indonesia saja, banyak klub papan atas Eropa yang ikut meramaikan dan mengucapkan selamat ulang tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70.

Seperti Inter Milan misalnya, Klub yang berbasis di Kota Milano, Italia ini mengunggah foto yang berisikan ucapan ”Dirgahayu Republik Indonesia, Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsaku” dengan latar bendera merah putih, dan terdapat logo Inter Milan. Foto itu sendiri diunggah lewat akun twitter @Inter_ID

Kemudian ada Arsenal, yang mengicaukan tulisan hampir sama melalui twitter mereka, disusuk akun twitter resmi AC Milan, Manchester United, AS Roma, Borussia Dortmund, Bayern Munich, Barcelona dan masih banyak lagi. Pun juga sama dengan akun twitter resmi Bundesliga Jerman.

Sementara beberapa pemain bintang seperti Radja Nainggolan, Mesut Ozil dan Lucas Podolski juga tak ketinggalan meramaikan Hari Kemerdekaan Tanah Air. Semoga saja di HUT RI yang ke-70 ini, Indonesia tak hanya terlepas dari jajahan Dunia luar, tapi jajahan Internal sebagaimana korupsi, narkoba, dan beberapa kriminal lain masih merajalela di tanah Air.

Related Articles