Klub-Klub Eropa Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas 2015

Category: Berita Bola 23

Bursa Transfer Musim Panas tahun ini telah resmi berakhir per tanggal 31 Agustus 2015 mendatang. Banyak klub yang beraktivitas cukup lincah dan luwes sepanjang kesempatan transfer tersebut, ada yang mendatangkan sejumlah amunisi anyar dengan Budget minim, tapi ada juga dengan budget yang ekstra maksimal. Nah, hal itu akan kami ulas dalam topik Deretan Klub Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas 2015 berikut ini.

Klub-Klub Eropa Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas 2015 | Berita Bola terupdate

1. Manchester City

Selepas terbebas dari Sanksi Financial Fair Play, Citizen memang langsung menggelontorkan dana besar untuk datangkan sejumlah amunisi anyar. Kevin de Bruyne adalah yang banderolnya paling tinggi (56,7 Juta Pounds) kemudian Raheem Sterling (49 Juta Pounds). Total, Manchester City telah habiskan 142,36 Juta Euro.

2. Valencia

’diam-diam menghanyutkan’ itulah kiasan yang tepat bagi tim asal Spanyol ini. Berusaha untuk naikkan ’level’ tim dengan segudang dana yang mereka punya, Valencia total telah habiskan 99,4 Juta Euro di bursa musim panas kemarin.

3. Manchestre United

Tak puas dengan 150 Juta Pounds yang telah mereka habiskan tahun lalu, United kembali melakukan pemborosan dengan datangkan beberapa amunisi anyar. Anthony Martial ditebus dengan nilai 36 Juta Poundsterling, total, biaya yang dikeluarkan United sebesar 97,75 Juta Euro.

4. Atletico Madrid

Dan yang terakhir adalah Atletico Madrid, sepertinya klub Spanyol ini mulai mendapati banyak pemasukan dana setelah berprestasi dalam beberapa musim terakhir. Mereka berani keluarkan uang senilai 97,6 Juta Euro untuk datangkan beberapa amunisi anyar, termasuk Jackson Martinez yang ditebus dengan banderol 35 Juta Euro.

Related Articles