Klub Kasta Ketiga Liga Spanyol Resmi Rekrut CR7

Category: Berita Bola 5

Cristiano Ronaldo belakangan ini dirumorkan bakal kembali ke Old Trafford, dimana isu kepergiannya dari Real Madrid begitu mencemaskan. Apalagi, baru-baru ini, klub kasta ketiga Spanyol mengumumkan keberhasilan mereka menggaet bintang 32 tahun asal Portugal tersebut, benarkah ?

Klub Kasta Ketiga Liga Spanyol Resmi Rekrut CR7

Seperti diketahui, kasus penggelapan pajak yang telah melibatkan namanya membuat Cristiano Ronaldo merasa begitu kecewa dengan tudingan pihak Otoritas Pajak Spanyol. Bahkan, pemain berusia 32 tahun tersebut dipaksa menghadiri sidang terkait dengan kasus penggelapan pajaknya pada 31 juli mendatang.

Kekecewaan sang pemain lebih besar setelah pihak Real Madrid tidak memberikan dukungan penuh mengenai hal ini. Ronaldo pun yang dituding telah menghindari pajak di negeri matador dengan bilangan 14.8 Juta Euro, dipercaya meminta kepada agen transfernya, jorge Mendes untuk mengupayakan kepullangannya ke Old trafford di musim panas ini.

Kian hari, rumor ini kian berkembang dan mencemaskan para fans Real Madrid, dan di tengah-tengah panasnya rumor tersebut, muncul klaim dari klub kasta ketiga Spanyol, Atletico Saguntino, tentang keberhasilan mereka menggaet Ronaldo. Bahkan, lewat akun twitter resmiya, klub tersebut juga membeberkan alasan Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub mereka.

“Saya ingin pergi ke istana Sagunto pada hari Minggu. Saya tahu @guti8C (pelatih Saguntino) bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” ujar Ronaldo.

Tapi para fans Real Madrid tidak perlu cemas, karena ini hanyalah bentuk dari candaan Atletico Saguntino. Mereka sendiri yang menjelaskan hal tersebut, sembari mengumumkan keberhasilan mereka mendapatkan amunisi anyar.

Dalam tweet selanjutnya, Saguntino menyatakan tweet sebelumnya tersebut hanyalah candaan semata sekaligus menjadi pembuka bagi tweet-tweet selanjutnya yang merupakan pengumuman transfer pemain baru mereka, Adria Granell. Ronaldo sebelumnya memang digosipkan ingin hengkang dari Real karena kecewa dengan kasus pajak yang ia alami di Spanyol.

Related Articles