Klub Ini Gunakan jasa Model Topless Untuk Kenalkan Jersey Anyar

Category: Berita Bola 46

Ayr UnitedAdalah klub Skotlandia, Ayr United yang menggunakan jasa model topless untuk memperkenalkan Jersey teranyar mereka musim depan. Sebenarnya, klub yang sama pernah melakukan hal serupa musim lalu, saat memperkenalkan Jersey anyar mereka juga.

Musim 2015/16 baru saja berakhir, dimana kampanye musim anyar 2016/17 baru akan digelar pada bulan Agustus 2016 mendatang, masih sangat lama, tapi beberapa klub di Eropa telah memperkenalkan Jersey Home dan Away yang akan mereka kenakan di sepanjang kompetisi musim depan. Chelsea, Manchester United, Bayern Munchen, Liverpool, Arsenal dan masih banyak lagi raksasa Eropa yang sudah memperkenalkan secara resmi desain dari Jersey terbaru mereka musim depan. Biasanya, pengenalan Jersey ini diaplikasikan oleh para pemain yang menjadi Ikon Klub, namun hal berbeda dan cukup viral dilakukan oleh salah satu klub Liga Skotlandia, Ayr United. Dalam memperkenalkan Jersey Anyar mereka musim depan, Ayr United justru mengenakan jasa seorang model topless, lantas apa pengaruhnya? Dan apa perbedaanya?

Unik dan memang menarik, jika kebanyakan model Jersey mengenakan Jersey Klub tersebut dengan cara yang biasa, dan menonjolkan sisi seksi dari tubuh sang model, maka berbeda dengan apa yang dilakukan Ayr United. Mereka justru menggunakan Body Painting, seni lukis pada tubuh sang model Topless tersebut dengan menggunakan Desain Jersey anyar mereka. Jelas, hal ini menjadi nilai plus tersendiri.

“Jersey anyar dari Ayr United ini memiliki kualitas terbaik, namun Jersey kami tidak jauh berbeda dengan Jersey milik tim lain. Faktanya adalah, berdasarkan foto terakhir yang ada di Jersey tersebut terasa sangat ketat bagi saya” demikian kata Calvin Ayre, salah seorang petinggi Sponsor Klub Skotlandia.

Related Articles