Kisruh Sepakbola Tak Kunjung Padam, Menpora Minta Maaf

Category: Berita Bola 6

Imam Nahrawi selaku Mentri Pemuda dan Olahraga juga berjanji bahwa kondisi sepakbola Indonesia bakal kembali normal pada bulan Februari 2016 mendatang, tepatnya setelah FIFA melakukan kongres Besar untuk mengganti para petingginya.

Kisruh Sepakbola Tak Kunjung Padam, Menpora Minta Maaf | Berita bola terupdate

Situasi pelik Sepakbola Nasional memang sudah berlangsung sejak bulan Maret silam, tepatnya ketika Menpora layangkan SK pembekuan terhadap PSSI yang berlaku sebagai Induk Sepakbola Indonesia. Buntutnya adalah sanksi Suspensi dari FIFA yang menyebabkan Indonesia tak bisa berkiprah di pentas Internasional selama masalah Internal belum terpecahkan dan selama intervensi pemerintah terhadap PSSI masih terus berlanjut. Semua konflik ini menyebabkan terhentinya kegiatan dan kompetisi sepakbola di Tanah air. Atas hal itu, Menpora Imam Nahrawi meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan.

Namun dalam keterangannya, Menpora Imam juga menjanjikan pembenahan sepakbola secepatnya.

”Saya mohon maaf terkait kondisi sepakbola Indonesia kepada para pemain, pelatih, sampai para Suporter. Kami masih akan terus membenahi sepakbola di Tanah air karena niscaya paling lambat bulan Februari semua masalah ini akan selesai. Sekarang, yang kami dorong adalah kompetisi seluas-luasnya, dan sepakbola di daerah bakal kembali bergairah dengan banyaknya pertandingan usia muda” Kata Menpora ketika hadiri latihan Tim SSB Banteng Muda di Kota Batu, Malang.

Saat ini, di Indonesia sedang bergulir kompetisi Piala Presiden 2015 yang dipromotori oleh Mahaka Sport and Entertainment.

Related Articles