Kiper Muda United Ini Ingin Terus Dipercaya Mourinho

Category: Berita Bola 7

Pertama-tama, Joel Pereira bertekad untuk mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter dalam partai terakhir Liga Primer Inggris akhir pekan ini melawan Crystal palace. Dia merasa sudah berkembang cukup banyak dan berharap terus menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang pada masa mendatang.

Kiper Muda United Ini Ingin Terus Dipercaya Mourinho

Bintang Manchester United, Joel Pereira, mengaku amat ingin mendapat lebih banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Sang kiper hanya membuat satu penampilan sejauh ini di Setan Merah. Kepada daily Stars, kiper muda Portugal tersebut mengungkap tekadnya untuk mendapatkan tempat di tim utama Setan Merah.

Sebagai informasi, kiper berusia 20 tahun itu merupakan salah satu pemain jebolan akademi Manchester United yang kemudian menjalani debutnya bersama dengan tim utama pada tahun 2015, namun yang bersangkutan kemudian dipinjamkan ke klub lain agar mendapatkan pengalaman dan menit bermain lebih banyak.

Di awal musim ini, dia dipinjamkan ke Benfica, tapi pada Januari lalu langsung dipanggil untuk kembali ke Old Trafford. Bersama dengan United, dia kemudian mencatatkan satu penampilan di semuaa ajang musim ini. sang pemain sendiri merasa sudah mengalami perkembangan cukup banyak, dan dia berharap bisa mendapati jatah bermain lebih banyak dibawah arahan manajer United, Jose Mourinho, dimulai dari laga akhir pekan ini melawan Crystal palace.

“Saya berharap main di akhir pekan nanti, kita lihat bagaimana jadinya. Saya bekerja keras untuk itu dan jika saya mendapat kesempatan, saya akan memanfaatkannya dengan baik,”

“Sudah seperti mimpi jadi nyata ketika saya main lawan Wigan, saya bekerja keras untuk momen seperti ini dan semoga saya akan mendapat lebih banyak kesempatan, dan juga menit bermain. Saya juga terus bekerja keras untuk ini dan setiap laga di Old Trafford seperti sebuah mimpi.” tutur Pereira menurut Daily Star.

Adapun setelah menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini, Setan Merah akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam pada partai final Liga Europa pada awal juni mendatang.

Related Articles