Kevin De Buryne Turut Kecam para Pengkritik Raheem Sterling

Category: Berita Bola 5

Kevin De BuryneDalam pandangannya, bukan suatu hal yang etis rasanya untuk terus mencemooh seorang pemain, karena bagaimanapun, seorang pemain sepakbola akan mengalami masa naik turun dalam karirnya. Namun De Bruyne yakin Sterling akan segera mengakhiri periode ini.

Kevin De Bruyne gelandang muda andalan manchester city tersebut turut melayangkan kecaman kepada para pengkritik rekan setimnya di Etihad, Raheem Sterling. Sebagai informasi, Sterling memang kerap kali mendapat cemoohan dari fans lawan, entah itu karena masalah penampilan buruknya di Euro 2016, atau karena hal lain yang bersangkutan dengan sang pemain.

Tentu saja, cemoohan yang dilayangkan para fans sedikit banyak akan mengganggu performa sterling di atas lapangan, apalagi jika melihat fakta bahwa Sterling adalah pemain yang masih muda. Terkait hal ini, De Bruyne angkat bicara. Gelandang muda Manchester City itu tak ragu untuk melayangkan kecaman kepada para pengkritik dan pencemooh sterling.

”Saya rasa, Sterling tidak terganggu dengan apa yang dikatakan orang-orang tentang dirinya, kemanapun dia pergi di Inggris, akan ada banyak fans dari tim lawan yang akan menghujatnya, saya sendiri tidak tahu kenapa, akan tetapi yang jelas dia adalah seorang pesepakbola inggris yang hebat, mereka harusnya mendukung dia, bukan mencemooh”

”Kendati begitu, Suporter City akan tetap mendukungnya, dia adalah seorrang pemain yang hebat, dan sayua tidak peduli apa yang orang-orang katakan tentang dirinya, setelah tahun lalu atau di Euro, hal-hal seperti in bisa terjadi. Para pemain punya momen naik dan turun dalam karirnya, dan semoga saja dia bisa melanjutkan performanya untuk tim karena dia adalah sosok penting” Ujar pemain yang didatangkan manchester City pada bursa transfer tahun lalu itu kepada reporter.

Related Articles