Kevin De Bruyne Akui Masih Sakit Hati Dengan Jose Mourinho

Category: Berita Bola 26

Kevin De Bruyne bahkan masih ingat betul dengan perkataan Jose Mourinho yang menjanjikannya jatah bermain pada Bulan November, tapi kesempatan itu tak kunjung diberikan pelatih, sehingga keputusannya untuk pergi dinilai sangat tepat.

Kevin De Bruyne Akui Masih Sakit Hati Dengan Jose Mourinho | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Kevin De Bruyne menjadi pemain muda termahal sepanjang sejarah Liga Primer Inggris. Gelandang Internasional Belgia itu ditebus Manchester City dari Wolfsburg seharga 56 Juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas kemarin. Banyak pihak yang sempat meragukan kapasitas De Bruyne saat yang bersangkutan masih berkostum Chelsea. Hal itu karena pelatih Jose Mourinho memang jarang memberikan kesempatan bermain kepada De Bruyne.

Sampai sekarang, De Bruyne sendiri masih merasa sakit hati akan perlakuan The Special One padanya saat masih berkostum Chelsea.

”Saya tak pernah mendapatkan penjelasan darinya (tentang minimnya kesempatan saya bermain). Kami hanya berbicara sebanyak dua kali, itu terjadi sebelum menghadapi Basel, dimana dia mengatakan jika saya bermain lebih baik, maka saya akan mendapat kesempatan bermain, mungkin sekitar bulan November”

”Dan Satu lagi, sepekan sebelum Januari, ketika itu saya mengatakan ingin pergi, karena walaupun saya sudah bermain lebih baik, saya tetap tidak mendapat kepercayaan dari dirinya, jadi secara personal, saya rasa pergi adalah keputusan terbaik”

”Saya rasa, hal tersulit bagi seorang pemain adalah saat banyak pihak yang memuji penampilan anda, itu yang anda lihat di Media, tapi anda tak tahu bahwa anda telah berbuat salah. Mungkin itu adalah hal terbesar yang tidak berjalan dengan baik” Kata De Bruyne kepada The Mirror.

Related Articles