Ketua PSSI Mengaku Sudah Kantongi Nama Para Mafia Sepakbola di Indonesia

Category: Berita Bola 28

La Nyalla Mahmud Mattalitti bersumpah akan melibat semua mafia sepakbola yang selama ini bersembunyi dibawah naungan PSSI. Namun, dia juga membantah bahwa dirinya terlibat dan menjadi bagian dari mafia-mafia tersebut.

Ketua PSSI Mengaku Sudah Kantongi Nama Para Mafia Sepakbola di Indonesia | Berita bola Terupdate

Sudah lama perkembangan dugaan adanya mafia dalam sepakbola Indonesia tidak terdengar. Nah, baru-baru ini, ketua Umum PSSI periode baru, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui sosok-sosok mafia yang selama ini bersembunyi dan bernaung dibawah PSSI. La Nyalla menegaskan dan bersumpah bahwa dirinya siap memberantas para mafia tersebut karena sudah mengantongi sejumlah nama, termasuk diantaranya bambang Suryo.

”Bambang Suryo sudah buka kartu ke saya, termasuk sejumlah klub yang sudah biasa mengatur skor pertadingan. Jadi jangan main-main, saya ingatkan sekali lagi, jangan main-main ya. Saya akan libat semua mafia sepakbola yang selama ini berlindung dibawah PSSI. Terutama orang-orang yang sudha lama bercokol di Sepakbola”

”Saya tahu, mafia bola ada di PSSI, namun bukan saat zaman saya terpilih sebagai Ketua Umum. Yang lalu biarlah berlalu, yang paling penting, sekarang saat saya memimpin PSSI jangan sampai ada lagi yang seperti itu. Sumpah demi Allah saya akan melibas mereka semua”

”Saya juga tidak memperdulikan jika dikatai Preman, memang saya aslinya ini preman. Terus kalau saya menegakkan kebenaran memangnya salah?” Kata La Nyalla Mahmud Mattaliti kepada Laman Resmi PSSI.

Related Articles