Ketika Seorang Cristiano Ronaldo Dipermalukan Pemain Tidak Terkenal

Category: Berita Bola 30

RonaldoAdalah Gonzalo Escalante, salah seorang pemain Eibar ini dua kali mengelabuhi Cristiano Ronaldo dengan trik Nutmeg, tentu saja ini memalukan, tapi tidak sebanding dengan kemenangan yang diraih Real Madrid atas eibar dalam pertandingan tersebut.

Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang biasanya mengelabuhi bek lawan dengan trik-trik khusus kini justru menjadi ‘korban’ trik tersebut dari pemain lawan dalam pertandingan melawan Eibar, Minggu kemarin (10/04) waktu setempat. Sebagaimana diketahui, Real Madrid berhadapan dengan Eibar dalam lanjutan la Liga Spanyol Jornada ke-32 akhir pekan kemarin, mereka berhasil merespon dengan baik kekalahan atas Wolfsburg pada partai leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa lewat kemenangan telak 4-0 atas Eibar di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin. Seperti biasa, Cristiano Ronaldo menunjukkan totalitasnya dalam bermain dengan mencetak satu gol ke gawang lawan, tapi diluar itu, ada insiden yang mungkin memalukan bagi pemain Internasional Portugal.

Dalam sebuah situasi rebutan bola dengan salah satu pemain lawan, Gonzalo Escalante, Cristiano Ronaldo dikelabuhi dengan trik nutmeg oleh pemain yang sama sekali tak terkenal itu. Ironisnya lagi, dalam kesempatan tersebut, Gonzalo melakukan dua kali nutmeg terhadap pemain Portugal. Jelas, ini sangat memalukan bagi pemain terbaik dunia sebanyak tiga kali itu, tapi tentu saja kemenangan Madrid atas Eibar dengan skor akhir 4-0 akan menutupi rasa malu sang pemain, apalagi dia juga turut mencetak satu gol ke gawang lawan yang sekaligus menjadi gol ke-30 baginya di sepanjang musim ini.

Adapun berkat kemenangan itu, Real Madrid memang tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga Spanyol, tapi saat ini mereka hanya terpaut empat poin saja dari pemuncak, Barcelona, yang di lain sisi telan kekalahan dalam lawatan ke Estadio De Anoeta melawan Real Sociedad.

Related Articles