Ketahuan Tendang Martin Skrtel, Diego Costa Kembali Terancam Sanksi

Category: Berita Bola 6

Penyerang Internasional Spanyol, Diego Costa memang tak mendapat hukuman apapun dari wasit yang mempimpin pertandingan tersebut, tapi dari tayangan ulang dan keputusan para panelis, Costa berpotensi kembali menerima sanksi larangan bermaind di empat pertandingan.

Ketahuan Tendang Martin Skrtel, Diego Costa Kembali Terancam Sanksi | Berita Bola Terupdate

Sabtu lalu, 30 Oktober 2015, Duel Big Match antara Chelsea dan Liverpool di Stamford bridge menjadi salah satu pertandingan yang paling dinanti para penikmat sepakbola. Fans Chelsea tentu berharap agar tim kesayangan mereka meraih kemenangan setelah sebelumnya sempat beberapa kali terkapar sejak awal musim, terlebih mereka bermain di kandang sendiri yang harusnya jadi poin plus. Tapi sayang, Chelsea harus menanggung malu di hadapan publik Stamford Bridge usai dikalahkan Liverpool dengan skor akhir 1-3. Karena kekalahan itu, The Blues tak bisa beranjak dari peringkat 15 klasemen sementara dengan hanya mengantongi 11 poin dari 11 pertandingan.

Pertandingan tersebut sejatinya memang telah berakhir, akan tetapi ada catatan yang mungkin akan dianalisa oleh pihak otoritas pertandingan. Catatan tersebut tak lain adalah insiden tendangan yang sengaja dilakukan Diego Costa kepada salah seorang pemain liverpool, Martin Skrtel. Wasit yang memimpin pertandingan sebenarnya tidak menyaksikan insiden tersebut, sehingga Costa tidak menerima ganjaran apapun. Tapi dalam tayangan ulang, yang bersangkutan terlihat jelas dengan sengaja menendang Skrtel.

Jika Tayangan ulang itu dianalisa oleh pihak Panelis dan pihak terkait lainnya, ada kemungkinan Costa bakal menerima hukuman lagi berupa larangan bertanding selama empat pertandingan. Sebelumnya dia juga sudah pernah mendapat hukuman tiga pertandingan usai ketahuan bertindak kotor terhadap Laurent Koscielny dalam laga kontra Arsenal.

Related Articles