Kesan Pertama Simon Mignolet Terhadap Jurgen Klopp

Category: Berita Bola 12

Selain Humoris, Simon Mignolet juga menyebut bahwa Jurgen Klopp adalah sosok yang tegas, motivator dan baik terhadap tiap pemain di Liverpool. Ambisi dan Tekadnya mengalir kepada para pemain sehingga tim terasa lebih bersemangat.

Kesan Pertama Simon Mignolet Terhadap Jurgen Klopp | berita bola terupdate

Seperti Diketahui, Jurgen Klopp telah lakoni debutnya sebagai pelatih baru Liverpool dalam pertandingan akhir pekan kemarin di White Hart Lane Stadium kontra Tim Tuan Rumah Tottenham Hotspur. Tentu saja, banyak hal yang dinantikan orang-orang, terutama fans Liverpool tentang bagaimana eks Pelatih Sukses Borussia Dortmund itu mempermak Liverpool menjadi tim yang hebat lagi seperti dulu. Para penggawa The Reds sendiri sejatinya sudah memiliki penilaian masing-masing terhadap Juru taktik Asal Jerman, termasuk diantaranya Simon Mignolet, kiper andalan Liverpool.

Mignolet pun tak ragu bercerita tentang sosok berusia 49 tahun itu setelah jalani sesi latihan perdananya.

”Klopp punya selera humor yang berbeda, dia bukan orang Inggris, dia adalah orang Jerman. Selera humornya sangat bagus, dan dia adalah orang yang baik. Dia berbicara dengan semua orang dan apa yang baik adalah dia memberikan kepercayaan kepada semua orang”

”Seperti yang sudah kita lihat juga bahwa dia adalah sosok yang antusias dan amat ambisius, kita dapat melihat antusiasme tersebut dan itu sudah menular kepada para pemain Liverpool. Dia amat positif dan dia ingin agar semua orang pergi dengan rasa meledak, seperti yang dia rasakan juga” Kata Mignolet sebagaimana dilansir Situs Resmi Liverpool.

Sayangnya, laga perdana Klopp sebagai pelatih Liverpool berakhir imbang tanpa gol.

Related Articles