Kesan Pertama Arda Turan Main Bareng Messi di Barcelona

Category: Berita Bola 18

Menurut Arda Turan, Lionel Messi bukan hanya sekedar sosok pemain terbaik sepanjang masa, tapi dia juga sosok yang cerdas dan baik hati baik di dalam atau di luar lapangan, itulah setidaknya kesan pertama yang didapat Turan saat pertama kali berada dalam satu tim bersama Messi.

Kesan Pertama Arda Turan Main Bareng Messi di Barcelona | berita bola terupdate

Ya, seperti diketahui, dua penggawa anyar Barcelona yang didatangkan sejak musim panas kemarin, Arda Turan dan Aleix Vidal sudah menjalani debutnya dalam laga tengah pekan kemarin melawan espanyol pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey musim 2015/16. Tentu saja, kedua pemain memiliki kesan pertama dalam debutnya, terutama tentang perasaan mereka bermain dengan sosok yang belakangan didapuk sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola, Lionel Messi.

Arda Turan sendiri tak ragu untuk meluapkan perasaan atau kesan pertamanya berada dalam satu tim bersama Lionel Messi, hal yang sudah sejak lama dia nantikan.

“Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa, dan menurut saya, setelah Messi ada Neymar. Dia adalah sosok yang sangat cerdas, baik di dalam maupun di luar lapangan, terkadang dia memberitahukan saya sebuah lelucon dan dalam satu atau dua kalimat. Namun bagi saya, semakin sedikit kata-katanya, maka semakin bagus” Demikian papar Turan kepada NTVSpor selepas pertandingan.

Barcelona sendiri berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan kedudukan akhir 4-1.

Related Articles