Kesal, Seorang Fans Liverpool ‘Jual’ Raheem Sterling di Ebay

Category: Berita Bola 11

Dalam keterangannya, sosok yang disinyalir adalah Fans Liverpool itu memberikan penjelasan tentang Raheem Sterling, tentu saja penjelasan tersebut sebenarnya menyinggung ‘attitude’ sang pemain muda.

Kesal, Seorang Fans Liverpool 'Jual' Raheem Sterling di Ebay | Berita Bola Terupdate

Bak sebuah drama dalam sinetron bagaimana sikap atau respon yang ditunjukkan Sterling atas penolakan Liverpool terhadap tawaran Manchester City senilai 40 Juta Poundsterling untuk sang Youngster asal Inggris. Pemuda 20 tahun itu memang sedang ‘bermasalah’ dengan Liverpool, Sterling yang merupakan anak didik The Reds terang-terangan mengutarakan niatnya untuk pergi, bahkan karena tolakan Manchester City ditolak Liverpool, sang pemain enggan ikut sesi latihan dan enggan ikut agenda tur pra musim yang dicanangkan klub dalam waktu dekat.

Sikap Sterling tersebut lantas membuat banyak fans Liverpool merasa kesal, alhasil diyakini salah satu dari mereka ‘menjual’ sang pemain lewat situs jual-beli Online terbesar di dunia, Ebay. Ya, dalam lapak penjualan tersebut, si penjual ini turut mengunggah foto Sterling sedang mengenakan seragam Liverpool, dengan patokan harga senilai 50 Juta Poundsterling.

Tak lupa, sang penjual juga mendeskripsikan ‘spesifikasi’ dari Pemain Internasional Inggris tersebut. Dalam keterangan lebih lanjut bahkan dia menjelaskan pandangannya sendiri terhadap Sterling, dan tentu saja dalam keterangan tersebut, si Penjual ini ‘menyinggung’ attitude sterling yang dia nilai sangat mata duitan.

Menurut kabar terbaru yang kami dapatkan, Liverpool memang enggan melepas sang pemain jika nilai tawarannya kurang dari 50 Juta Poundsterling.

Related Articles