Keputusan Arsenal Pinjamkan Wilshere Buat Merson gagal Paham

Category: Berita Bola 6

Menurut sosok yang juga merupakan legenda Arsenal tersebut merasa bahwa Jack Wilshere adalah salah seorang pemain yang penting, dan tidak sepantasnya dia mendapatkan perlakuan seperti itu. Sehingga dia merasa gagal paham dengan keputusan Wenger meminjamkan sang pemain.

Keputusan Arsenal Pinjamkan Wilshere Buat Merson gagal Paham | Berita Bola Terupdate

Keputusan yang dibuat oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger pada bursa transfer musim panas ini, untuk meminjamkan gelandang Jack Wilshere ke Bournemouth pada deadline Day kemarin ternyata membuat banyak orang merasa terkejut, termasuk salah satunya adalah legenda Klub, Paul Merson.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal memang secara mengejutkan melepas salah seorang bintang muda mereka, Jack Wilshere. Sempat ada kabar yang mengatakan bahwa winger berusia 24 tahun tersebut akan bergabung dengan AS Roma, namun sang pemain justru dipinjamkan ke Bournemouth.

Memang harus diakui bahwa Perjalanan karier Wilshere di Arsenal memang terbilang kurang begitu mulus. Cedera panjang yang berulang kali didapat membuat gelandang 24 tahun tersebut tak bisa menunjukkan kualitas terbaiknya selama beberapa tahun terakhir. Tak heran jika pindah adalah solusi terbaik untuk sementara waktu.

Sementara itu, Paul Merson sendiri merasa bahwa Wilshere sejatinya merupakan pemain penting di Arsenal dan tak seharusnya mendapat perlakuan seperti itu. Sang legenda tidak paham dengan alasan dibalik keputusan wenger meminjamkannya ke Bournemouth.

“Sebenarnya, saya merasa amat terkejut ketika melihat seorang pemain sekaliber Wilshere dipinjamkan selama satu musim, Jika memang hanya untuk satu atau dua bulan saja, mungkin anda akan mengerti,”

“Saya terkejut Arsenal membiarkannya pergi selama itu. Dalam pandangan saya, Wilshere adalah pemain yang berbeda dibandingkan dengan apa yang dipunyai Arsenal saat ini, dia membuat sesuatu terjadi, ia bisa memainkan bola lewat mata jarum,” ujar Merson ketika menjadi pundit di Sky Sports.

Related Articles