Kencing di Jalanan Umum, Cristiano Ronaldo ditegur Polisi

Category: Berita Bola 88

Cristiano Ronaldo kedapatan sedang buang air kecil semabarangan di jalan umum di Kota St Tropez, Prancis seusai menikmati di salah satu klub malam kota tersebut.

Kencing di Jalanan Umum, Cristiano Ronaldo ditegur Polisi | Berita Bola Terupdate

Berbeda dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo menjalani musim yang cukup suram bersama Dengan Real Madrid, bagaimana tidak? Kapten Timnas Portugal itu gagal meraih gelar juara apapun bersama Los Blancos musim ini, namun dia tetap berhasil meraih gelar Individu sebagai Top Skorer Eropa dengan total 48 gol sepanjang musim ini. Jika Messi sedang bersiap diri untuk hadapi Juventus dalam laga final Liga Champions Eropa, Cristiano Ronaldo justru sedang menikmati liburan musim panas di kota St. Tropez, Prancis.

Siang harinya, Cristiano Ronaldo bersama sejumlah rekan nya menikmati teriknya matahari dengan diving di sebuah pantai ternama di Prancis, sedangkan pada malam hari dia pergi clubbing di klub malam bernama Le Quai. Sayangnya ada insiden yang cukup menghebohkan dunia, selepas melepas penat di klub malam tersebut, Cristiano Ronaldo tak bisa menahan buang air kecil, akhirnya diapun memutuskan untuk buang air kecil di jalan raya dekat klub malam tersebut.

Berdasarkan foto-foto yang beredar di dunia maya, Cristiano Ronaldo kencing di dekat mobil Mercedez Benz, kemudian salah seorang temannya berjaga-jaga. Tapi Ironis, aksi nakal sang bintang Real Madrid diketahui oleh petugas keamanan setempat, Cristiano Ronaldo pun terlihat ditegus oleh aparat keamanan tersebut.

Menurut informasi yang kami dapatkan, kehadiran CR7 di St. Tropez sebenarnya atas undangan konglomerat bernama Sir Philip Green.

Related Articles