Kembali Disanksi FA, Jose Mourinho Janji Berubah Lebih Baik

Category: Berita Bola 10

Sanksi larangan mermasuki stadion dinilai sangat berat oleh Jose Mourinho, kini dirinya siap untuk berubah lebih baik lagi agar tidak mendapatkan sanksi serupa atau yang lebih berat kedepannya.

Kembali Disanksi FA, Jose Mourinho Janji Berubah Lebih Baik | Berita Bola Terupdate

Jose Mourinho memang kerap kali menerima sanksi dari pihak Otoritas Sepakbola Inggris, FA. Dalam satu bulan terakhir ini saja, total Manajer asal Portugal itu telah menerima dua sanksi berbeda dari FA, tak lain akibat dari tindakannya di atas lapangan dalam memprotes keputusan wasit yang memimpin laga antara Chelsea melawan tim liga primer lain. Sanksi pertama membuat The Special One hanya bisa menyaksikan pertandingan tim asuhannya lewat tribun stadion, sementara sanksi kedua lebih berat, dia bahkan dilarang memasuki stadion, dan terpaksa harus menyaksikan Chelsea bermain lewat layar kaca.

Tak ingin mendapatkan sanksi serupa atau yang lebih berat lagi, Jose Mourinho memilih berjanji untuk tidak lagi melakukan perbuatan-perbuatan yang berpotensi berujung pada sanksi.

”Saya sudah pernah dilarang menemani tim di sisi lapangan sebelumnya, tapi sanksi sekarang ini melarang saya untuk masuk ke stadion, itu berarti mereka (FA) telah memberikan saya sanksi berupa larangan bekerja”

”Sanksi ini mengubah semuanya, dimensi hukuman ini dan ancaman hukuman lanjutan tentu saja akan mempengaruhi semuanya, saya harus segera berbenah, berubah dalam menjawab pertanyaan, sikap saya selama dalam pertandingan juga harus berubah” Ujar Jose Mourinho kepada The Guardian.

Jose Mourinho dipastikan tidak turut hadir dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris akhir pekan ini melawan Stoke City di Britannia Stadium.

Related Articles