Kembali Dipanggil Timnas, Balotelli Girang

Category: Berita Bola 23

mario balotelli

Striker Liverpool FC, Mario Balotelli akhirnya kembali dipanggil oleh Tim Nasional Italia setelah sebelumnya sempat tak dipanggil dan melewatkan dua laga kualifikasi Piala Euro 2016. Kembali membela negaranya, Super Mario pun mengutarakan kegembiraan melalui Akun Facebook resminya, dia girang bukan kepalang, dan tentu saja merasa bangga akan pemanggilan ini.

“Senang sekali bisa kembali ke Tim Nasional, dan saya merasa sangat bangga bisa membela negara saya lagi” Demikian Tulis Balo melalui Facebook.

Sebelumnya, pelatih Antonio Conte memang sempat tidak memanggilnya ke Timnas lantaran dinilai tidak layak, mengingat buruknya performa Super Mario sejak awal musim ini bersama Liverpool.

Tapi, entah kenapa sekarang Antonio Conte berubah pikiran, memanggil kembali striker yang kerap berulah itu. Padahal, jika berbicara soal performa, Balotelli terbilang kurang dari maksimal, dia baru bisa mencetak dua gol sejak didatangkan Liverpool dari AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Terpinggirnya Balotelli di dua laga kualifikasi Piala Euro 2016 juga disebabkan oleh gemilangnya dua striker italia yakni Simone Zaza dan Graziano Pelle. Apalagi Graziano Pelle yang semakin subur saja bersama Southmapton.

Selain tidak dipanggil timnas Italia, Balotelli juga jarang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler bersama Liverpool, masalahnya sang striker tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Selain itu juga, Balo kerap kali berulah, yang terbaru adalah tentang penukaran Jersey dalam laga melawan Real Madrid di Anfield Stadium.

Kini Balotelli sudah dipanggil lagi oleh Gli Azzuri dan tentu saja dia sedang bersiap untuk berlaga melawan Kroasia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Euro 2016.

Related Articles