Kembali Dipanggil Timnas Argentina, Icardi Girang

Category: Berita Bola 5

Setelah kurang lebih Selama empat tahun tidak pernah mencicipi caps di Level Internasional, pada akhirnya striker 24 tahun, Mauro Icardi, kembali mendapatkan satu tempat di Tim Nasional Argentina. Pemain inter Milan itupun mengaku sangat bahagia atas dipanggilnya dia untuk membela Tim tango.

Kembali Dipanggil Timnas Argentina, Icardi Girang

Sebagaimana diketahui, Mauro Icardi memang seperti diabaikan begitu saja oleh Tim Nasional Argetina, setelah terakhir kali bermain selama beberapa menit saja dalam pertandingan babak kualifikasi piala Dunia 2014 melawan Uruguay di tahun 2013 silam. Tidak pernah ada panggilan yang didapat Icardi sejak saat itu, dan setelah empat tahun berlalu, barulah Icardi mendapatkan tempatnya lagi di Tim Nasional Argentina.

Pemanggilan ini menjadi yang pertama bagi Icardi, dan penyebabnya adalah karena pelatih anyar Tim Tango, Jorge Sampaolli, telah mencoret nama salah satu striker Les albiceleste, Gonzalo Higuain . Terlepas dari alasan tersebut, Icardi sendiri terlihat begitu girang, dia bangga karena kembali mendapatkan kehormatan untuk membela Tim Nasional Argentina lagi.

“Argentina, kita berjumpa lagi setelah empat tahun, Terakhir kali memakai warna ini sudah sangat lama pada tahun 2013, mewujudkan mimpi melakoni debut untuk tim senior di usia 20 berkat kerja keras dan pengorbanan.”

“Setelah beberapa pertandingan dengan tim junior, penantian panjang itu berakhir. Itu mungkin bukan momen terbaik, tapi kebanggaan mewakili negara adalah sesuatu yang tak bisa digambarkan.”

“Hari ini, empat tahun berselang, datang kabar gembira ini, bisa memakai jersey paling indah di dunia, yang merepresentasikan kita semua, orang-orang Argentina, negara kita. Terima kasih untuk semua yang sudah percaya. Saya tak suka mengumbar janji, tapi saya bisa pastikan satu hal: Saya akan lakukan segalanya untukmu, Argentina.” tulis Icardi seperti dikutip Football Italia.

Related Articles