Kekalahan Manchester United di White Hart Lane Buat Ferguson Geram

Category: Berita Bola 6

FergusonSalah seorang sumber menceritakan bagaimana ekspresi kemarahan Sir Alex Ferguson saat mengetahui bahwa Manchester United telan kekalahan telak kala bertandang ke White Hart Lane stadium menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Mantan pelatih Sukses dan Legendaris Manchester United, Sir Alex Fergsuon merasa marah saat mengetahui bahwa mantan tim asuhannya itu telan kekalahan di markas Tottenhaam Hotspur. Sebagaimana diketahui, dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-33 minggu kemarin, Manchester United Bertandang ke White Hart Lane Stadium untuk berhadapan dengan tim Tuan Rumah Tottenham Hotspur. Kedudukan awalnya sempat imbang tanpa gol, namun dalam waktu enam menit saja, pada rentan waktu menit ke-70 sampai ke-76, tim Tuan Rumah berhasil menggondol tiga gol ke gawang David De Gea yang akhirnya berbuah kemenangan bagi mereka, dan berbuah penderitaan bagi Tim Tamu yang tidak lain adalah Manchester United.

Mungkin, kekalahan itu sudah biasa di mata kita, karena sejak awal musim ini, Manchester United memang kerap kali telan kekalahan menghadapi tim papan atas. Tapi, siapa sangka, bahwa ternyata, kekalahan tersebut membuat mantan pelatih Legendaris mereka, Sir Alex Ferguson merasa marah, hal itu dituturkan oleh salah seorang sumber terdekat Fergie. Diceritakan, Fergie sampai melempar makanan yang sedang dia konsumsi saat mengetahui United telan kekalahan dari Tottenham.

“Dia melihat ponselnya terlebih dulu sebelum dia tiba-tiba melempar sandwich yang dia pegang ke piring dengan marah, dia pasti sudah melihat hasil pertandingan Manchester United saat itu” Kata seorang Sumber yang enggan disebutkan Identitasnya.

Kekalahan yang diderita Setan Merah membuat mereka kini semakin tertinggal di peringkat kelima klasmeen sementara dengan terpaut empat poin dari Zona Liga Champions.

Related Articles