Kekalahan Beruntun Turunkan Mental Liverpool

Category: Berita Bola 2

Hal tersebut dituturkan oleh manajer The Reds, Jurgen Klopp, dimana menurutnya, kekalahan di tiga laga beruntun sejatinya membuat para pemainnya terpengaruh. Namun, sang manajer juga bersyukur karena catatan buruk itu telah berakhir, sehingga timnya bisa menatap laga selanjutnya dengan rasa optimis.

Kekalahan Beruntun Turunkan Mental Liverpool

Liverpool, tim marseyside ini menjadi salah satu tim yang gagal menjaga konsistensi performanya dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka kalah di tiga laga beruntun. Catatan buruk tersebutlah yang diklaim mempengaruhi rasa percaya diri dan mood para pemain The Reds sehingga tak bisa terlepas dari catatan negatif .

Sebagaimana diketahui, The Reds secara mengejutkan kalah di tangan tim divisi dua, wolverhampton wanderers di ajang piala FA akhir pekan kemarin yang digelar di Anfield Sadium. Sebelumnya, mereka juga telan dua kekalahan beruntun, masing-masing melawan Southampton, kemudian Swansea City. Manajer Jurgen Klopp sendiri menilai bahwa kekalahan dari Wolverhampton tersebut dipengaruhi oleh Kekalahan beruntun sebelumnya.

“Sebenarnya, skuat ini masih sangat bagus, dan saya juga masih manajer yang bagus, kendati kami telan tiga kekalahan di tiga pertandingan terakhir, dan itu tidak berubah. Yang berubah hanyalah mood di sekitar kami sekarang.”

“Saya tidak bisa berkata hal yang bagus tentang kekalahan terakhir kami, karena satu-satunya hal yang bagus tentang itu adalah pertandingan telah berakhir, dan sekarang, kami punya peluang untuk memenangkan laga berikutnya, jadi kami harus tetap merasa yakin”

“Ada peluang untuk bangkit saat melawan Chelsea (Di Liga primer) dan itu sangat penting. Kami punya peluang, ini kesempatan yang bagus, karena sebuah pertanidngan yang besar. Kami masih ada beberapa hari untuk mempersiapkan segalanya, dan kebali bertanding, kemudian itu adalah hal yang harus kami lakukan seekarang” Ujar Klopp.

Related Articles