Kehadiran Zlatan Ibrahimovic Akan Semakin Meriahkan Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 5

IbrahimovicHal tersebut dituturkan oleh salah seorang mantan gelandang Juventus, Edgar Davids yang berkyakinan bahwa kehadiran Zlatan Ibrahimovic ke Liga Primer Inggris akan sangat bagus, baik bagi Liga tersebut, maupun bagi para fans.

Salah seorang legenda Juventus, Edgar Davids, memiliki anggapan bahwa jika Zlatan Ibrahimovic jadi pindah ke Manchester United ia akan membuat kompetisi di Premier League jauh lebih meriah dari yang sebelum-sebelumnya. Sebagaimana diketahui, sekarang ini Zlatan Ibrahimovic bisa bebas menentukan klub mana yang akan ia bela musim depan, mengingat kontraknya bersama Paris Saint-Germain telah berakhir, menyusul keputusan sang Pemain Tim Nasional Swedia untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama dengan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut. Ibra sendiri menjalani musim yang sangat bagus, mencetak 50 gol di semua ajang sebelum akhirnya melepas jersey Paris Saint-Germain yang telah melekat di tubuhnya selama empat tahun terakhir.

Tidak heran jika statistik luar biasa itu membuat Pemain berusia 34 tahun lantas dikait-kaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, dan salah satunya adalah Manchester United. Ibrahimovic kian gencar dikaitkan dengan Setan Merah setelah Jose Mourinho resmi menukangi Raksasa Liga Primer Inggris tersebut, dan Ibra diklaim siap mengikui jejak eks pelatihnya ke Old Trafford.

Terkait hal ini, Davids pun mendukung transfer Ibrahimovic menuju Manchester United. Ia Percaya, meski striker itu sudah tergolong sudah cukup veteran dalam hal usia, 34 tahun, kehadirannya akan tetap membuat kompetisi Premier League lebih bergairah lagi dari biasanya.

“Andai memang benar bahwa Zlatan Ibrahimovic pindah ke Manchester United, maka kehadirannya akan memberikan dampak yang sangat besar pada liga primer sendiri dan fans. Ia jelas akan menambah kemeriahan kompetisi tersebut,” Ujar eks Juventus kepada BBC Sports.

Related Articles