Kehadiran Messi Jadi Masalah Bagi Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 7

Hal tersebut dituturkan oleh legenda Barcelona, Xavi Hernandez. Menurutnya, Pentolan Timnas Portugal adalah sosok penyerang yang haus gol, selalu mampu mencetak gol, namun dia kurang beruntung karena harus bersaing dengan Messi, yang dianggapnya sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah.

Kehadiran Messi Jadi Masalah Bagi Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, Pentolan Real Madrid ini diklaim sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola itu sendiri. Namun, satu-satunya hal yang menjadi masalah bagi bintang Portugal untuk mendominasi sepakbola adalah kehadiran Bintang barcelona, Lionel Messi sejak 2004 silam.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang sudah berhasil menarik perhatian dunia usai tampil gemilang bersama Sporting Lisbon. Kesuksesan kemuidian dia catatkan bersama dengan manchester United, yang merekrutnya pada musim panas tahun 2003 silam.

Bersama United, karir Cristiano ronaldo berkembang pesat, terlebih semenjak resmi berkostum Real madrid pada musim panas tahun 2009. Sejauh ini, sudah empat penghargaan pemain terbaik dunia yang dikemas mantan pemain Sporting Lisbon tersebut, dan dia dikenal sebagai spesialis pencetak gol.

Hal itu diakui oleh legenda barcelona, Xavi Hernandez, namun sayangnya, Cristiano Ronaldo harus menghadapi masalah dalam usahanya mendominasi sepakbola, dimana masalah tersebut sendiri tidak lain adalah Kehadiran Lionel messi.

“Cristiano Ronaldo terlahir sebagai pencetak gol, pesepakbola yang spektakuler, Masalahnya adalah ada Messi, yang menurut saya adalah pemain terbaik sepanjang sejarah.”

“Itulah satu-satunya masalah yang Cristiano Ronaldo punya, tapi dia adalah pemain yang terus mencetak gol dan menjadi penanda dalam berjalannya suatu era.” ujar Xavi kepada A Bola TV.

Pentolan Barcelona ini sudah mencatatkan lima penghargaan sebagai pemain terbaik dunia, jumlah yang terbanyak dalam sejarah.

Related Articles