Kehadiran Delegasi FIFA dan AFC Diharapkan Bisa Jadi Solusi Indonesia

Category: Berita Bola 10

Hal tersebut diturukan oleh Ibnu Grahan selaku Pelatih dari Surabaya United. Dia berharap agar Kedatangan FIFA dan AFC ke Indonesia pada November mendatang bisa mencairkan suasana Sepakbola Tanah air, dan kompetisi bisa berjalan normal tahun depan.

Kehadiran Delegasi FIFA dan AFC Diharapkan Bisa Jadi Solusi Indonesia | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, PSSI telah pastikan bahwa tanggal 2 November mendatang, tepatnya Hari Senin, Waktu setempat, Indonesia akan kedatangan Delegasi atau Perwakilan FIFA dan AFC guna menjadi penengah atas kisruh sepakbola yang sedang menimpa sepakbola Tanah Air. Kehadiran Induk Sepakbola Dunia dan Asia itu diharapkan oleh Ibnu Grahan selaku pelatih Surabaya United bisa menjadikan Sepakbola Indonesia kembali Normal seperti sedia kala, sehingga pada tahun 2016 mendatang, kompetisi sudah bisa berjalan lagi seperti biasa.

“Harapannya, mudah-mudahan dengan kedatangan petinggi FIFA dan AFC ke Indonesia bisa mencairkan suasana dan sepakbola di Indonesia bisa berjalan dengan Normal. Semogasaja dengan kedatangan mereka juga, di tahun 2016 nanti akan ada kompetisi yang bisa berjalan seperti biasa. Sehingga turnamen Piala Jendral Sudirman ini bisa menjadi persiapan sebelum kompetisi” demikian tutur Ibnu Grahan selepas Sesi latihan bersama Surabaya United di Lapangan Brigif 1 Marinir Sidoarjo, sebagaimana dilansir Bolanet.

PSSI Sendiri mengatakan bahwa Delegasi FIFA dan AFC nanti akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Menpora Imam Nahrawi, Asprov dan APPI. Kabarnya, para pejabat FIFA yang nantinya akan hadir dalam pertemuan tersebut antara lain adlah Kohzo Tashima, Prince Abdullah dan Mariano Araneta.

Related Articles