Kecewa, Lionel Messi Berniat Istirahat Dari Pentas Internasional ?

Category: Berita Bola 262

Salah satu media sepakbola Ternama di Argentina, Ole, mengklaim bahwa Messi berniat untuk Vakum dari Kancah Internasional setelah kegagalan di dua laga final, benarkah?

Kecewa, Lionel Messi Berniat Istirahat Dari Pentas Internasional ? | Berita Bola Terupdate

Pahit memang dirasa oleh tim Nasional Argentina setelah menelan kekalahan di dua laga final pentas Internasional dalam dua tahun beruntun. Yang pertama, mereka gagal dalam laga final Piala Dunia 2014 melawan Jerman, padahal tinggal selangkah lagi untuk menjadi Raja Dunia setelah terakhir di tahun 1986 silam. Kemudian, mereka kembali gagal mencapai target akhiri puasa gelar 22 tahun setelah dikalahkan Chile dalam laga final Copa America 2015, dimana Chile sebagai Tuan Rumah mampu memenangkan drama adu penalti.

Semua pemain Argentina tentu merasa kecewa, namun sepertinya diantara mereka semua, hanya Messi yang menjadi korban kegagalan ini, penyesalan dan kekecewaan sangat besar, karena dipundaknya terdapat harapan dan tekanan besar dari Jutaan Jiwa Rakyat Argentina.

Nah, terkait kegagalan ini, salah satu media kenamaan Argentina, Ole, mengklaim bahwa Lionel Messi berniat untuk vakum atau istirahat dari pentas Internasional Bersama Tim Nasional Argentina dan penyebab utamanya tak lain adalah kegagalan di dua partai final dalam dua tahun terakhir. Entah benar atau tidak kabar yang diturunkan Ole tersebut, yang jelas Messi pernah melakukan hal serupa selepas Piala Dunia 2006 silam, namun hanya berlaku dalam satu pertandingan saja.

Lionel Messi sendiri sudah mencatatkan 103 Penampilan di berbagai ajang Internasional bersama timnas Argentina dan telah mencetak 46 gol di usia 28 tahun.

Related Articles