Ke Liga Champions, Pemain bintang akan Gabung Liverpool

Category: Berita Bola 7

Menurut manajer The Reds, Jurgen Klopp, akan lebih mudah bagi para pemain bintang untuk mengambil keputusan ketika ada tawaran yang datang dari klub arahannya pada bursa transfer. Sang manajer yakin, Timnya bakal mampu memenangkan tiket ke ajang Liga champions musim depan.

Ke Liga Champions, Pemain bintang akan Gabung Liverpool

Liverpool, tim yang bermarkas di Anfield ini menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara Premier League. Dengan lima pertandingan tersisa, mereka mengusung misi bertahan di posisi tersebut atau setidaknya di empat besar untuk mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan, yang mana keberhasilan itu akan membuat para pemain bintang tertarik untuk merapat.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang belum pernah lagi mencapai ajang Liga Champions Eropa sejak terakhir kali di tahun 2015 kemarin. Karenanya, mereka kesulitan mendatangkan para pemain bintang yang mereka incar pada tiap edisi transfer.

Hal inipun diakui oleh manajer Jurgen Klopp, namun dia optimis akan peluang tim asuhannya memainkan partai liga champions Eropa musim depan. Menurutnya hal tersebut akan memudahkan para pemain bintang dalam mengambil keputusan ketika Liverpool melayangkan tawaran.

“Saya pikir saat ini Liverpool adalah proyek yang sangat menarik bagi para pemain. Ini adalah klub fantastis, situasi yang bagus kami bisa melihat kemajuan dalam tim. Pembicaraan yang telah kami jalani sejauh ini sangat positif. Itu bukan berarti semua akan berjalan lancar, tapi mereka sangat positif dan mereka melihat kemajuan. Itu bagus.”

“saya sendiri tidak bisa mengatakan bahwa kami seratus persen akan memenangkan tiket ke ajang Liga champions Eropa musim depan, akan tetapi, tim ini, dan Tottenham Hotspur tentunya, memiliki skuat yang kebanyakan adalah pemain muda dan bisa berkembang menjadi lebih baik lagi di masa mendatang..”

“dan sekarang ini, kami berada dalam jalur yang tepat, dan jika seseorang pemain tengah mendapatkan tawaran dari kami, saya yakin akan lebih mudah baginya untuk membuat keputusan ketimbang musim lalu,” ujar Klopp seperti dikutip dari Goal Internasional .

Related Articles