Ke Final UCL, Juventus Diguyur Bonus Besar !

Category: Berita Bola 7

Tak tanggung-tanggung, 108 Juta Euro akan didapatkan tim arahan Massimiliano Allegri dalam pencapaian mereka ini, dan bisa bertaambah lebih banyak lagi andai mereka berhasil menjadi kampiun Liga Champions Eropa pada 4 Juni mendatang, jumlahnya melampaui keuntungaan Real Madrid.

Ke Final UCL, Juventus Diguyur Bonus Besar !

Kabar gembira datang untuk klub Serie A italia, Juventus yang dipastikan mendapatkan guyuran bonus berlimpah menyusul kesuksesan mereka musim ini menjadi finalis Liga Champions Eropa. Kendati belum pasti juara, namun pencapaian Bianconneri melangkah ke final akan tetap diapresiasi oleh para sponsor mereka.

Sebagaimana diketahui, Musim ini Juventus menjadi satu-satunya klub Eropa yang berpeluang memenangkan tiga gelar major sekaligus, dimana mereka berhasil melangkah ke final Coppa Italia, kemudian tinggal selangkah lagi memenangkan scudetto ke enam secara beruntun, dan baru saja melangkah ke partai final Liga Champions Eropa, dimana mereka akan berhadapan dengan sang juara bertahan, Real Madrid.

Nah, terkait dengan pencapaian yang terakhir, kendati belum berhasil menjadi Kampiun di Cardiff nanti, Juventus tetap mendapatkan apresiasi spesial dari para sponsornya. Mereka memberikan apresiasi berupa bonus melimpah kepada tim arahan Max Allegri. Total, menurut informasi yang dilaporkan oleh Calcio e Finanzia, Bianconneri akan mendapatkan dana segar sebesar 108 Juta Euro dari Para sponsor mereka.

Dengan artian, apapun hasilnya di Final nanti, Bianconneri akan tetap berhak atas dana tersebut. Tapi, jika berhasil keluar sebagai kampiun, maka mereka akan mendapatkan dana yang lebih besar lagi, atau tepatnya senilai 113,7 Juta Euro. Jumlah tersebut sendiri merupakan jumlah terbesar yang menjadi keuntungan klub di ajang Liga Champions Eropa dalam lima musim terakhir, mengalahkan keuntungan Real Madrid yang dipercaya senilai 100 Juta Euro jika mereka menjadi kampiun musim ini.

Related Articles