Kata Adnan Januzaj Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United

Category: Berita Bola 6

Dengan kesuksesannya antarkan Manchester United raih kemenangan di pekan kedua, sang Youngster Belgia merasa termotivasi untuk mencetak gol lebih banyak lagi di pertandingan berikutnya.
adnan januzaj
Sebagaimana diketahui, Manchester United berhasil meraih kemenangan dalam laga kedua mereka di ajang Liga Primer Inggris musim 2015/16. Bertandang ke Villa Park menghadapi Tim Tuan Rumah Aston Villa, Skuat asuhan Louis Van Gaal sukses memenangkan pertandingan dengan skor 0-1. Kemenangan tersebut membuat mereka pulang dengan tiga angka, tapi ada satu hal yang akan membuat pelatih Kembali bingung, tak lain adalah Adnan Januzaj yang mencetak gol penentu kemenangan bagi Setan Merah.

Bermain di belakang Wayne Rooney bersama Memphis Depay sejak menit pertama, Januzaj yang tak disangka-sangka justru mampu robek jala tim tuan Rumah Aston Villa di menit ke-29. Lebih spesial lagi karena gol itu adalah satu-satunya gol yang tercipta sepanjang pertandingan dan berbuah pada kemenangan Setan Merah.

Januzaj sendiri tak bisa menahan rasa bahagianya usai antarkan Setan merah meraih kemenangan kedua musim ini, dan itu dia jadikan sebagai motivasi untuk mencetak gol lebih banyak lagi dan mengantarkan tim raih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

”Ini adalah perasaan yang bagus untuk mencetak gol, karena saya tak bermain di pertandingan sebegitu lama, dan kebugaran saya ketika itu juga tak cukup bagus. Jadi saya merasa senang untuk mencetak gol kemenangan bagi tim ini. Saya sendiri berharap mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan semoga saya bisa mencetak lebih banyak gol lagi” Ujar Januzaj kepada reporter selepas pertandingan.

Related Articles