Kartu Merah di Laga Debut, Dybala Diminta Tiru Lionel Messi

Category: Berita Bola 4

Adalah Javier Mascherano yang meminta kepada Youngster Juventus itu untuk meniru Lionel Messi, karena La Pulga sendiri sempat mengalami momen serupa di awal karirnya bersama Argentina, dan caranya merespon sangat luar biasa.

Kartu Merah di Laga Debut, Dybala Diminta Tiru Lionel Messi | berita bola terupdate

Debut yang dicatatkan Youngster Juventus, Paulo Dybala sebagai starter bersama tim nasional Argentina berakhir mengecewakan setelah pemain berusia 22 tahun ini mendapati kartu merah dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia kontra Uruguay tengah pekan kemarin.

Seperti Diketahui, Argentina memang berhadapan dengan uruguay dalam lanjutan babak kualifikasi piala Dunia 2018 Zona Conmebol, Dybala sendiri kemudian menerima kartu kuning kedua jelang turun minum. Beruntung, Argentina tetap tetap mampu menyudahi laga dengan kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Lionel Messi.

Nah, terkait debut yang mengecewakan dengan kartu merah tersebut, Dybala diminta oleh Javier Mascherano untuk meniru Messi. Sebagai informasi, Messi sendiri juga pernah dikartu merah dalam debutnya bersama Argentina melawan Hongaria pada 2005 silam sebelum kini menjadi topskor sepanjang masa La Albiceleste.

“Saya bilang kepada Dybala, bahwa sebelumnya, Messi juga pernah mengalami hal ini [dikartu merah] ketika mengawali kariernya di timnas. Dan lihat bagaimana Leo melakukan respon setelah kartu merah pertamanya itu,” Demikian Ujar Mascherano Dalam Jumpa Pers.

Sebagai informasi, Dybala sendiri sejauh ini sudah mengoleksi enam penampilan bersama dengan Tim Nasional Argentina, tapi masih belum mampu mencetak satu gol pun.

Sementara itu, Selanjutnya Tim Nasional Argentina akan menghadapi tuan rumah Venezuela pada Selasa (6/9) mendatang. Skorsing membuat Dybala tidak bisa tampil di partai itu, begitu halnya dengan Sang kapten Lionel messi yang harus absen karena cedera pangkal paha yang dialaminya.

Related Articles