Karim Benzema Ucapkan Selamat untuk Para Koleganya di Timnas Prancis

Category: Berita Bola 51

Karim BenzemaLewat akun twitter pribadinya, penyerang Real Madrid yang terabaikan oleh Timnas Prancis itu mengucapkan selamat kepada para pemain dan staff. Namun, Benzema juga mengingatkan bahwa masih ada satu pertandingan lagi untuk dimenangkan.

Karim Benzema, penyerang Prancis milik Real madrid ini menuturkan selamat kepada rekan-rekannya di Tim Nasional yang baru saja berhasil mendapatkan tiket ke babak final Turnamen Euro 2016, dimana eks Marseille ini hanya bisa menyaksikan perjalanan Les Bleus dari layar kaca. Sebagaimana diketahui, Tim Tuan Rumah prancis memang telah berhasil mengamankan tiket ke babak final Piala euro 2016 yang berlangsung di Negeri sendiri. Keberhasilan itu tak terlepas dari kemenangan yang mereka raih atas sang juara dunia, Jerman di babak semifinal.

Jerman yang datang dengan status favorit juara harus terhenti langkahnya di babak empat besar setelah ditaklukan tim Tuan Rumah Prancis. Dari segi penguasaan bola dan peluang, Jerman lebih unggul, terutama di babak kedua, namun Prancis bermain lebih efektif, hanya beberapa peluang yang mereka dapatkan sepanjang 90 menit waktu normal, namun mampu mencetak sepasang gol, keduanya dicetak oleh Antoine Griezmann. Skor 2-0 memaksa Jerman tersingkir, sedangkan Prancis bersuka cita karena melangkah ke babak final.

Terkait kesuksesan rekan-rekannya ini, Karim Benzema, yang memang diabaikan dari Skuat Les Bleus karena tersandung kasus, turut merasa senang, mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya yang telah amankan tiket ke babak final.

”Bravo untuk seluruh tim dan staff, tapi masih ada satu pertandingan tersisa sekarang” Demikian Kicau Benzema lewat akun twitter pribadinya.

Tim tuan Rumah prancis sendiri akan berhadapan dengan Timnas Portugal pada babak final Euro 2016 mendatang. Sebagaimana tim seleccao yang lebih dulu mengamankan tiket ke final usai kemenangan atas Wales pada babak semifinal.

Related Articles