Kapten Venezuela Kaget Level Permainan Falcao Menurun Drastis

Category: Berita Bola 36

Menurut Juan Arango selaku kapten Tim Nasional Venezuela, level permainan Falcao menurun terlampau jauh, mungkin disebabkan cedera dan jarangnya kesempatan bermain selama semusim terakhir.
radamel falcao
Seperti diketahui, Tim Nasional Kolombia asuhan Jose Pekerman yang berhasil melangkah ke babak perempat final Piala Dunia 2014 kemarin justru harus takluk di tangan tim underdog sekelas Venezuela dalam pertandingan pertama keduanya di fase Group Copa America 2015 akhir pekan lalu. Secara mengejutkan, Kolombia yang dihuni oleh para pemain berkualtias macam Radamel Falcao, James Rodriguez, Claudio Bravo, Juan Cuadrado dan lainnya malah takluk di tangan Venezuela yang kita tahu adalah salah satu tim underdog dalam turnamen ini.

Jelas hasil ingin mengejutkan berbagai pihak, begitu juga dengan Timnas Venezuela sendiri yang tak menyangka bisa memenangkan pertandingan. Bahkan, Kapten Timnas Venezuela, Juan Arango mengaku terkejut dengan penurunan performa yang dialami oleh Radamel Falcao. Menurutnya, turutnnya level permainan El Tigre juga dipengaruhi oleh cedera dan jarang mendapat kesempatan bermain selama satu musim terakhir di level klub.

“Saya dibuat terkejut dengan betapa rendahnya level permainan Radamel Falcao. Mungkin hal itu disebabkan oleh cedera yang dia alami dan jarangnya kesempatan bermain yang ia dapatkan selama semusim terakhir ini. Hal itu membuat saya merasa kaget dan menurut saya dia sendiri juga tidak senang dengan fakta tersebut” Ujar sang Kapten kepada AS.

Falcao memang jarang mendapat kesempatan bermain selama semusim terakhir di Manchester United.

Related Articles